JUMAT , 18 JANUARI 2019

Kapolres Raja Ampat Mengecek Ruang Tahanan Polres Raja Ampat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 11 Januari 2019 10:42

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian resor raja ampat, Untuk memastikan ruang tahanan di Polres dalam keadaan aman, Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning W, SIK melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Raja Ampat, Jumat (11/01/2019)pukul 09,50wit

Didampingi piket pawas dan personil piket tahti, Kapolres raja ampat Akbp Edy Setyanto Erning W.Sik mengecek langsung keadaan tahanan menyangkut kondisi kesehatan maupun barang -barang tahanan dan mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan.

451DFA15-0EB4-4C04-A2C7-F203C7BDA50C

Kepada petugas jaga Tahanan Kapolres Raja Ampat juga mengingatkan agar selalu siaga dan tingkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

Dalam pelaksanaannya dilakukan secara rutin setiap jam dan secara detail setiap hari meliputi pengawasan terhadap barang – barang tahanan dan benda-benda membahayakan. “Agar selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama dalam pengiriman┬ámakanan sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan,” pesan Kapolres.

 


Komentar

Create Account



Log In Your Account