JUMAT , 18 JANUARI 2019

Kapolres Teluk Wondama Pimpin Olahraga Pagi

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 11 Januari 2019 16:31

Tribratanewspapuabarat.com-Jumat sehat, Personil Polres Teluk Wondama melaksanakan giat olahraga bersama, di Mapolres Teluk Wondama yang dipimpin oleh Kapolres Teluk Wondama AKBP Murwoto, S.H., S.IK. Jumat, (11/1/19)

Menjaga stamina personil adalah agenda Polres Teluk Wondama, maka dari itu Kapolres Teluk Wondama memimpin personilnya dalam pelaksanaan olahraga, giat tersebut diawali dengan jalan santai kurang lebih 6 km selama 1 jam, setelah itu dilanjutkan dengan giat joging serta ditutup dengan pendinginan.

E6CD09E9-4DD9-4D00-9DBA-99B258A39335

Giat olahraga tersebut diikuti oleh para perwira dan bintara Polres Teluk Wondama.

Dalam arahannya AKBP Murwoto memberikan tips kesehatan dan cara hidup sehat, seperti olah raga secara rutin, “Tidak perlu olahraga yang berat-berat cukup hanya dengan bejalan kaki selama 1 jam sehari sudah merupakan olahraga dan dapat membakar kalori atau lemak jahat yang tertimbun diotot-otot kita.” Ujarnya.

“Menjaga kesehatan sangat penting, olahraga yang mudah dan murah adalah berjalan kaki, karena bisa dilaksanakan oleh semua orang dan semua usia.” Tegasnya lagi.

Disela-sela arahannya Kapolres sempat bercanda tawa kepada personilnya, “ilmu beladiri yang paling ampuh adalah “Lari”, kenapa? Karena apabila ada penjahat ingin mengganggu kita, kita cukup berlari sekencang-kencangnya. Itu cara yang paling ampuh” ucapnya sebari melepas tawa.

Humas Polres Teluk Wondama


Komentar

Create Account



Log In Your Account