JUMAT , 18 JANUARI 2019

Kasat Lantas Polres Sorong Beri Arahan Kepada Anggota

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 11 Januari 2019 12:17

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian resor sorong, Kamis (10/01/2019) pukul 08.30 Wit bertempat di halaman Mapolres Sorong, Kasat Lantas Polres Sorong Akp Ade Luther Far Far, S. Ik di hadiri Kbo dan para Kanit memberikan arahan kepada anggota dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pengarahan yang berlangsung di halaman Mapolres Sorong, Kasat Lantas menyampaikan sikap yang harus dimilik oleh anggota Polres Satuan Lantas Polres Sorong diantaranya sikap yang ramah, penuh perhatian, dan memiliki rasa bangga terhadap Polri.

Diharapkan para anggota satuan lantas harus mencerminkan Polri itu sendiri. Karena para anggota yang melayani masyarakat akan mencerminkan citra Polres Sorong. Masyarakat akan memberikan kesan pertama saat berhubungan langsung dengan anggota yang memberikan pelayanan. Kesuksesan Anggota dalam memberikan pelayanan akan sangat tergantung pada anggota anggota yang terlibat.

Beberapa sikap yang diharapkan seperti sikap yang memiliki rasa bangga terhadap pekerjaan yang dilakukan, mengabdi kepada pekerjaan yang dilakukan, selalu menjaga citra baik Satuan Lantas Polres Sorong

Dalam bertindak, lanjutnya anggota satuan lantas polres Sorong harus selalu memperhatikan dan mencermati apa yang menjadi keinginan oleh masyarakat. Jika masyarakat datang ke Polres Sorong khususnya ke satuan lantas maka segera layani masyarakat tersebut dan tawarkan bantuan yang mungkin dia butuhkan supaya masyarakat merasa dilayani dan puas terhadap Polres Sorong

Humas Polres Sorong


Komentar

Create Account



Log In Your Account