JUMAT , 18 JANUARI 2019

Polsek Babo Peduli Pendidikan Melalui Kegiatan Police Goes To School Di SD Inpres Babo Kab.Teluk Bintuni

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 11 Januari 2019 14:17

Tribratanewspapuabarat.com – Polsubsektor Babo, menggelar program Polisi Peduli Pendidikan melalui kegiatan Police Goes to School di SD Inpres Babo, Distrik Babo kab.Teluk Bintuni, Jumat (11/01/2019) pagi.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Babo IPTU Deni Arikalang, SH beserta Anggota Polsek Babo mengunjungi Salah satu sekolah dasar Negeri Babo yang terletak di sebelah barat laut dan memberikan Pelengkapan Sekolah yang meliputi, Perlengkapan Alat – alat Sekolah baik Buku tulis dan Alat tulis dan lainnya.

Selain itu, para murid sangat gembira karena dalam kunjungan tersebut, Polsek Babo memberikan bantuan berupa buku dan alat tulis kepada perwakilan siswa yang diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada pihak sekolah.

Dari pihak sekolah menyambut dengan kegiatan tersebut dan berharap selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek babo apabila ada anak didik yang malas sekolah dan berkelakuan buruk di sekolah. Kapolsek babo IPTU Deni Arikalang, SH menyambut baik usulan yang diminta oleh sekolah serta siap membantu mencerdaskan para murid yang merupakan generasi penerus bangsa.

Dan juga bantuan alat tulis tersebut bisa dipergunakan anak-anak sekolah dengan baik, serta bisa jadi motivasi bagi para pelajar di wilayah Distrik Babo,” tambahnya Kapolsek Babo mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti bahwa polisi sahabat masyarakat yang bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


Komentar

Create Account



Log In Your Account