JUMAT , 18 JANUARI 2019

Bhabinkamtibmas Klademak Menyelesaikan Masalah Muda-Mudi

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 14 Januari 2019 10:21

Tribratanewspapuabarat.com – Kepolisian Resor Sorong Kota, pada Minggu (13/01/2019) Bertempat di ruangan Binmas Polres Sorong Kota, Bhabinkamtibmas Klademak Bripka Thomas S. Mauri menyelesaikan masalah hubungan muda-mudi.

“Perlu di ketahui bahwa permasalahan ini di picu dari adanya dugaan perselingkuhan yang di lakukan oleh Pihak perempuan, pasangan muda-mudi ini belum menikah secara Sah namun hasil dari hubungan mereka adalah satu orang anak laki-laki.” Bripka Thomas S. Mauri memberikan keterangan di tengah pertemuan.

Masalah antara kedua pihak ini sempat memicu keributan pada tanggal 3 Januari 2019 yang lalu dimana ada saling serang antara kelompok masyarakat di terminal remu dan juga sempat terjadi pengerusakan rumah di pihak laki-laki.

Bhabinkamtibmas Klademak telah mempertemukan pihak perempuan, pihak laki-laki dan Pihak Ketiga yang di curigai, kemudian dihadirkan pula Kepala Suku Biak dan Kepala Suku Key yang bertindak sebagai saksi.

Bhabin Klademak menghimbau agar masing-masing pihak tidak boleh melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum sampai di temukan solusi dari masalah ini dan senantiasa menjaga keamanan di kota sorong.

Humas Polres Sorong Kota


Komentar

Create Account



Log In Your Account