JUMAT , 18 JANUARI 2019

Kapolres Teluk Bintuni Pimpin Upacara Bendera Mingguan Di Awal Tahun 2019

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 14 Januari 2019 10:46

Tribratanewspapuabarat.com – AKBP Andriano Ananta, SIK. memimpin Upacara Bendera rutin Polres Teluk Bintuni yang dilaksanakan setiap Minggunya, bertempat di halaman apel Mapolres Teluk Bintuni pada Senin (14/01/2019).

Inspektur Upacara Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta, S.I.K, Komandan Upacara Paur Log IPDA I. Nyoman Dita, Perwira Upacara AKP Ferdinandus Mardi, Pengucap Tribarata dan Catur Prasetya Kabag Ops AKP Y.N. Pabuntang, SH, IPTU Edward Gultam, SH.

Pasukan Upacara 1 peleton perwira staf Polres Teluk Bintuni, 1 peleton Bintara dalmas, 1 peleton polair, 1 peleton satlantas, 1 peleton staf gabungan, 1 peleton sat intelkam/Reskrim.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha esa, karena atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya, kita masih di berikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat hadir dalam upacara bendera yang kita laksanakan setiap hari Senin.

Dalam pembukaan tahun 2019 marilah kita segenap anggota polres Teluk Bintuni bekerja dengan baik selalu menjalin kerja sama dan kekompakan antar fungsi dalam menuju polri yang promoter sebagai pelindung, Pengayom, dan palayanan masyarakat.

Untuk bagsumda saya ucapakan terimakasih telah mengkordinir dalam proses penginputan SMK ONLINE polri dimana program tersebut merupakan program dari mabes polri, untuk itu setiap personel harus mengetahuinya tidak membebankan semua kepada Urmintu dari masing – masing bag/sat.

Dalam hal ini saya perintahkan kepada Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran untuk lebih proaktif dalam proses penginputan SMK online di fungsinya. Karena kanan, kasat, kasi dan Kapolsek ditunjuk sebagai pejabat penilai yang wajib menilai kinerja anak buahnya.

Lanjutnya, Kapolres Teluk Bintuni juga berharap kepada Satresnarkoba di tahun yang baru ini bisa lebih meningkatkan kinerjanya dalam deteksi dini untuk pengawasan peredaran obat -obatan terlarang dan minuman keras yang beredar di wilayah hukum Polres Teluk Bintuni.


Komentar

Create Account



Log In Your Account