JUMAT , 18 JANUARI 2019

Kapolres Teluk Wondama Gelar Sosialisasi “MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL” di SMA Negeri 1 Wasior

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 14 Januari 2019 19:53

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Resor Teluk Wondama menggelar sosialisasi di Aula SMAN 1 Wasior yang dipimpin oleh Kapolres Teluk Wondama AKBP Murwoto, SH,. S. IK, didampingi oleh Kasat Binmas IPTU Abd. Muchlis Tanaiyo, SH.M.H dan KBO lantas IPDA Richard Marani, dengan tema “MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL”. Senin, (14/1/19). Pagi

Dalam arahanya Kapolres menyampaikan beberapa hal yakni mengajak para pelajar SMAN 1 Wasior menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Melengkapi surat – surat Kendaraan, tidak menggunakan Handphone dan tidak dipengaruhi oleh Miras saat berkendaraan dijalan raya sehingga bisa fokus dalam berkendara.

311EA23F-64F1-4E08-AF01-C7E973B9115D

“Harapan saya agar seluruh pelajar SMAN 1 Wasior kedepan bisa membangun bangsa dan optimis kita tidak dijajah oleh bangsa lain”. Ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini para kaum remaja millenial mendapatkan pengetahuan bagaimana berkendara dan berlalulintas yang baik dan aman.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres membuka season tanya jawab terhadap Siswa/i SMAN 1 Wasior.

Para Pelajar SMAN 1 Wasior sangat antusias dalam giat sosialisasi ini dan menyampaikan dukungan siap mensukseskan Program Millenial Road Safety Festival Polres Teluk Wondama.
Hadir dalam giat tersebut, Kepala sekolah SMAN 1 Wasior Bapak Wenan Imburi, S.Pd, dan Siswa/i SMAN 1 Wasior sebanyak 316 orang.

 


Komentar

Create Account



Log In Your Account