JUMAT , 18 JANUARI 2019

Kapolres Teluk Wondama Pimpin Anev Mingguan

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 14 Januari 2019 19:48

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Resor Teluk Wondama gelar analisa dan evaluasi mingguan di Ruang Data Bag Ops yang dipimpin oleh Kapolres Teluk Wondama AKBP Murwoto, SH., S.IK, serta diikuti oleh Wakapolres dan para Perwira Polres Teluk Wondama. Senin, (14/1/19) pagi.

Dalam arahannya AKBP Murwoto mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan anev mingguan ini.

Kapolres menegaskan, “Para kabag dan para kasat lakukan Waskat kepada personilnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, personil yang masih mangkir dari tugas agar segera dicari dan dipanggil, saya minta perwiranya bertanggungjawab pada anggotanya masing-masing.” Tegasnya.

Wakapolres Kompol Lang Gia menerangkan, Dalam waktu dekat ini kita akan kedatangan tamu Tim Supervisi dari Biro SDM Polda Papua Barat, mari bersama-sama kita sambut tamu dengan baik serta siapkan data admintrasi pendukungnya.

“Untuk operasi OMB Mansinam-2018 rengiat harian dan hasil giatnya agar dibuat oleh masing-masing kasatgasnya serta ditempel dipanel data yang telah disiapkan, kemudian kepada KA Posko buku mutasi serta tabulasi kejadian agar diiisi setia harinya, jangan sampai kosong, apabila sewaktu-waktu ada pemeriksaan atau Was Ops dari Polda Papua Barat, kita Polres Teluk Wondama sudah siap.” Tutupnya.

 


Komentar

Create Account



Log In Your Account