JUMAT , 26 APRIL 2019

Penyerahan POK TA. 2019, Kapolres himbau penyerapan anggaran berbasis Kinerja

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 14 Januari 2019 15:26

Tribratanewspapuabarat.com- Kepala Kepolisian Resor Sorong Selatan AKBP Hans Rachmatullah Irawan, SIK., Selaku Kuasa Pengguna Anggaran( KPA) membagikan Petunjuk Operasional Kegiatan TA. 2019 (POK) sekaligus menandatangani Pakta Integritas Polres Sorong Selatan. Senin, 14 Januari 2019. pukul 10.00 Wit.

Dari pantauan Humas, turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Sorsel Sorong Selatan Kompol Bidik Rysaladi, SH., Selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Kabag Perencanaan Polres Sorong Selatan Kompol Muhammad Nur selaku Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar (PPSPM), para Kabag, Kasat, kasi, dan Kapolsek jajaran Polres Sorong Selatan.

Acara di awali dengan arahan Kapolres, dilanjutkan dengan paparan Kabag REN dan penjelasan oleh Kasi Keu Polres Sorong Selatan Bripka La Ode Rasyid.

Dalam arahannya Kapolres Sorong Selatan menghimbau agar para Kasatker dapat menjalankan program kerja dan rencana kegiatan sesuai dengan anggaran dan peruntukkannya.

Mari kita bekerja sesuai Renja dan Proja serta POK yang telah dibagikan hari ini, harus profesional dan akuntabel.”ucap Hans

Hans juga menyampaikan bahwa diminggu terkahir bulan berjalan akan senantiasa mengecek langsung laporan dan hasil kegiatan sesuai dengan perencanaan yang sudah dibuat dan komitmen bersama berdasarkan Pakta integritas yang ditandatangani hari ini.

Kegiatan berlangsung interaktif, para Kasatker mengajukan beberapa pertanyaan dan saling berbagi serta sharing untuk kelancaran tugas kedepannya.*

Dari Aula Sembra, Humas Polres Sorong Selatan mengabarkan


Komentar

Create Account



Log In Your Account