JUMAT , 26 APRIL 2019

Subsatgas Kemitraan Polres Sorong Sambangi Tokoh Agama Nasrani Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 14 Januari 2019 15:21

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian resor sorong, Untuk menjamin kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polres Sorong, Subsatgas kemitraan Polres Sorong Brigpol Said A. Rahman Alhamid, S. Sos bersama Ribka H. Deda sambang ke rumah Bapak Pendeta Erens Kristiani Karang S.Th salah satu tokoh agama Kristen di Kota Baru Aimas Kabupaten Sorong, Senin (14/01/2018)

Dalam kesempatan itu, Anggota Subsatgas kemitraan berpesan untuk tetap menjaga ketentraman dan keamanan dilingkungan tempat ibadah, jalin komunikasi dan silaturahmi terhadap lingkungan dan masyarakat setempat agar terjalin komunikasi yang lebih baik. untuk menjamin saat pelaksanaan Ibadah berjalan dengan aman, jalin hubungan yang baik dengan warga lingkungan sehingga dapat membantu bila terjadi hal yang tidak dinginkan, tingkatkan hubungan silaturahmi dengan pemeluk agama lain yang lebih intens agar dapat saling menghormati antar pemeluk agama sehingga terjamin keamanan dan ketertiban.

Kasat Binmas Polres Sorong Iptu Irene, S. Sos melalui Kanit Bintimas Brigpol Said A. Rahman Alhamid, S. Sos mengatakan bahwa dengan perkembangan yang ada saat ini serta menjamin keamanan, dengan keanekaragaman budaya maupun agama dengan saling menghormati dan bekerja sama dan dialog intensif sehingga tidak timbul permusuhan/perpecahan, walaupun kita berbeda kita bersaudara rukun damai. Tahun 2019 merupakan tahun politik sehingga suhu politik akan meningkat, mengingat bulan April 2019 akan dilaksanakan pileg dan pilpres untuk itu marilah kita bersama-sama ciptakan suasana yang sejuk dan damai serta kondusif, ucapnya

Humas Polres Sorong


Komentar

Create Account



Log In Your Account