JUMAT , 26 APRIL 2019

Baksos Kesehatan, Bentuk Kepedulian Polda Papua Barat.

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Sabtu , 02 Maret 2019 17:19

IMG_0775

Tribratanewspapuabarat.com-Hari ini, Sabtu (2/3) pagi di Kampung Maduraja, terlihat antusias masyarakat berkumpul di stan Baksos Kesehatan yang didirikan oleh Bid Dokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Papua Barat.

Bid Dokkes Polda Papua Barat kembali melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat di Kampung Maduraja. Pelaksanaan ini juga dasari karena rasa kepedulian Polda Papua Barat khususnya Bid Dokkes karena musibah banjir yang sebelumnya terjadi di Kampung Maduraja.
IMG_0733

dr. Eko Yunianto, Sp.F.MH.Kes. selaku Ka Tim pelaksana mengatakan bahwa Bid Dokkes Polda Papua Barat tergerak ingin melaksanakan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat contohnya seperti baksos kesehatan ini.

IMG_0780
Pengobatan ini dilaksanakan dibeberapa kampung selain dari Kampung Maduraja. Baksos ini melaksanakan pengobatan umum, konsultasi gigi dan pemeriksaan laboraturium sederhana. Masyarakat yang datang berobat juga diberikan obat-obatan secara gratis.

Wakil Ketua RT Kampung Maduraja berterima kasih kepada Polda Papua Barat atas kepedulian terhadap kesehatan masyarakat setempat.


Komentar

Create Account



Log In Your Account