SELASA , 16 JULI 2019

Kompolnas Tatap Muka Bersama Forkopimda dan Para Tokoh di Polda Papua Barat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 13 Maret 2019 13:48

Tribratanewspapuabarat.com-Kompolnas menggelar diskusi bersama Forkopimda Papua Barat dan para tokoh di Polda Papua Barat, Rabu (13/3/2019) pukul 08.00 Wit.

IMG-20190313-WA0040

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf A Rodja, Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, serta tiga orang komisiner Kompolnas yakni Irjen pol (purn) Yotje Mende.,M.Hum, Poengky Indarti SH,LLM dan ir. dede Farhan Aulawi SE.,MM dan seluruh Pejabat Utama Polda Papua Barat.

IMG-20190313-WA0051

Komisioner Kompolnas Irjen pol (purn) Yotje Mende.,M.Hum dalam sambutannya mengatakan, ada beberapa kegiatan yang digelar Kompolnas dalam kunjungan ke Polda Papua Barat sejak kemarin (Selasa), yakni klarifikasi dan gelar perkara kasus menonjol, supervisi pengawasan Pilpres dalam rangka oprasi mantap brata mansinam, pengumpulan data di bidang SDM, Sarparas dan Angaaran serta yang hari ini digelar adalah tatap muka dengan para tokoh untuk menampung aspirasi masyarakat demi meningkatkan kinerja Polri khususnya, Polda Papua Barat.

IMG-20190313-WA0049

Sejumlah masukan dari para tokoh untuk menjaga Kamtibmas di Papua Barat menjadi masukan yang sangat berharga dan akan ditindak lanjuti ditingkat pusat.

Dia juga berpesan beberapa hal yaitu, sosialisasi pemberdayaan pemuda harus kembali digiatkan oleh Polda Papua Barat, kembalikan sistem keamanan lingkungan, gencarkan pemolisian masyarakat dan pembinaan masyarakat melakui FKPM dan berdayakan bhabinkamtibmas.

IMG-20190313-WA0042

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf A Rodja juga mengucapkan trimakasih atas kunjungan kerja Kompolnas di wilayahnya.

Saya berharap, apa yang menjadi catatan dan masukan selama di Manokwari, bisa berdampak pada kinerja Polri dalam melindungi dan mengayomi. Terlebih khusus untuk suksesnya penganan Pemilu (ujar kapolda).


Komentar

Create Account



Log In Your Account