JUMAT , 26 APRIL 2019

Kapolres Kaimana Pimpin Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat Anggota Polres Kaimana

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 15 Maret 2019 12:12

tribratanewspapuabarat.com- Bertempat di Lapangan apel polres kaimana, Kapolres kaimana AKBP Robertus A. Pandiangan SIK MH, bertindak selaku inspektur upacara di upacara pemberhentian dengan tidak hormat oleh anggota polres kaimana atas nama Kristian Mambrasar berpangkat Brigadir Nrp 84110535 pada polres kaimana. jumat [15/3/2019] pagi.

IMG-20190315-WA0037

Berdasarkan surat pengantar dari polda papua barat No. B /42/II/2019 sesuai petikan keputusan tersebut mohon di terimakan kepada yang bersangkutan serta dilaksanakan upacara PTDH atas nama Kristian Mambrasar yang telah melanggar pasal 14 ayat (1) huruf A pp RI No.1 tahun 2003 dan hak Asabri yang bersangkutan akan diuruskan oleh yang bersangkutan dan diberikan oleh Asabri Sorong.

Amanat Upacara yang dibacakan oleh kapolres kaimana yang mana pada pagi hari ini upacara yang sebenarnya yang tidak kita harapkan bersama, dimana yang kita laksanakan ini upacara pemecatan dari kedinasan kepolisian, semoga kedepannya mengharapkan tidak akan kita laksanakan bersama.

IMG-20190315-WA0038

Dimana salah satu anggota kita personil polres kaimana terdaftar nama salah satu yang di berhentikan dengan tidak hormat a.n. Brigpol Kristian Mambrasar yang sampai saat ini juga kita tidak tau keberadaannya dan mungkin kedepannya ada anggota yang sempat ketemu, disampaikan bahwa hak-hakmu masih ada masih ada sehubungan asabri yang bisa diurus untuk bisa dicairkan.

Kapolres ingatkan kepada seluruh anggota agar laksanakan tugas dengan baik, masih banyak orang yang antri diluar yang mau mengabdikan dirinya di institusi kepolisian, jaga nama baik institusi, karena kalau berbuat diluar tidak sesuai ketentuan bukan pribadi yang tercoreng yang melakukan perbuatan yang melanggar hukum, melainkan nama institusi yang disebut.

IMG-20190315-WA0039

Dan penyampaian kapolres kepada seluruh anggota bahwa pimpinan kita sekarang dalam hal ini kapolda papua barat paling benci kalau tidak disiplin atau meninggalkan tugas tanpa seijin pimpinan setempat, dan kapolres ucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik kedepannya dipertahankan dan ditingkatkan.
Humas Polres Kaimana


Komentar

Create Account



Log In Your Account