SELASA , 16 JULI 2019

Kampanye tertutup / Tatap Muka Caleg Partai Golongan Karya ( GOLKAR ).

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Minggu , 17 Maret 2019 11:52

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian resor sorong, Sabtu (16/03/2019) pukul 15.00 Wit, Satgas OMBM Polres Sorong melaksanakan Pengamanan Kampanye tertutup / tatap muka Caleg DPR RI, DPD RI, DPR Prov. Papua Barat dan Caleg DPRD Kab. Sorong Partai Golongan Karya ( GOLKAR ), bertempat di Jalan Intimpura Km. 21 Aimas Kabupaten Sorong

IMG-20190317-WA0012

Hadir dalam kegiatan Kampanye tertutup / tatap tersebut Dr. Jhony Kamuru, SH,.M.Si (Bupati Kabupaten Sorong), Robert J. Kardinal (Anggota DPR RI / Caleg DPR RI Partai Golkar), Roni dimara (Caleg DPRD Prov Papua Barat)m Mawardi Nur (Caleg DPRD Kab. Sorong Dapil 1), Slamet (Caleg DPRD Kab. Sorong dapil 3), Rasimin SE (Caleg DPRD Kab. Sorong Dapil 1), Monike Bless ( Caleg DPRD Kab. Sorong ), Andri, Timban (Kepala kesbangpol Kab. Sorong), Mamberop yosep rumakik (Caleg DPD RI Prov. Papua Barat), Max Izak Fonataba (Ketua Team Kampanye Jokowi-Maqruf Daerah Prov. Papua Barat), Lurah Malagusa, Ir. Antoni Nainggola (Ketua Panitia), Roni Dimara (Caleg DPR Prov. Papua Barat), Renhart Simamora (Ketua KKB – KS), Viktor Wursok (Caleg DPRD kab sorong dapil 1), Undangan -+ 300 ( tiga ratus ) Orang / Simpatisan.

IMG-20190317-WA0020

Adapun rangkaian kegiatan diawali Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan Lagu Tanah Papua, kemudian Penyematan kain Ulos kepada Robert J. Kardinal, Max Isak Ponataba (Tiem kampanye Jokowi Maaruf ), Roni Dimara (Caleg DPR Prov. Papua Barat), Rasimin, SE (Caleg DPRD Kab. Sorong), Fiktor Ursok (Caleg DPR Prov. Papua Barat), Mawardi Nur (Caleg DPRD Kab. Sorong), Monike Bless, S.Th (Caleg DPRD Kab. Sorong)

Kemudian kegiatan dilanjutkan pernyataan sikap Kerukunan Keluarga Batak Kab. Sorong (KKB-KS) terhadap para Caleg Partai Golkar dari Calon Presiden sampai dengan tingkat DPRD Kab. Sorong.

Didalam sambutan Bupati Kab. Sorong Dr. Jhony Kamuru, SH,.M.Si diantaranya menyampaikan bahwa Kerukunan Keluarga Batak Kab. Sorong ( KKB – KS ) sudah berbuat banyak untuk membantu dan mendukung Pembangunan di Wilayah Kab. Sorong. “Saya bisa duduk menjadi Bupati Kab. Sorong juga tidak lepas dari dukungan suara dari Kerukunan Keluarga Batak Kab. Sorong ( KKB- KS )” ucapnya

IMG-20190317-WA0015

Tahun ini adalah tahun Politik, saya sebagai Ketua Partai Golkar dan saya yakin Kerukunan Keluarga Batak Kab. Sorong ( KKB – KS ) akan memberikan suaranya kembali ke Para Caleg dari Partai Golongan Karya ( GOLKAR ) dan Partai Golkar. Mari Kita sama – sama mendukung Sitkamtibmas yang sudah aman dan kondusif di Wilayah Kab. Sorong ini sampai selesainya tahapan demi tahapan Pemilu tahun 2019.

Pengampaian dari Robert J. Kardinal, diantaranya menyampaikan bahwa Masyarakat Kab. Sorong khusunya Kerukunan Keluarga Batak Kab. Sorong ( KKB – KS ) sudah menunjukan bahwa mereka mendukung saya menjadi wakil mereka di DPR RI karna tadi sudah menyampaikan pernyataan sikap untuk mendukung Para Caleg dari Partai Golkar.

Kami DPR RI mempunyai tugas pokok untuk membuat / merancang Undang – Undang untuk memakmurkan Rakyat Indonesia, alat Pertanian yang ada di Wilayah Prov. Papua Barat itu dari usaha saya di DPR RI.

IMG-20190317-WA0013

Partai Golkar sudah menunjukan kinerjanya di Masyarakat karna Partai Golkar sudah terbentuk semenjak Negara Indonesia ini ada. Mari pada tanggal 17 April nanti pilih calon kita dari Prov. Papua Barat No urut 2, tingkat DPR RI no urut 1 dan Presiden RI no urut 1.

Presiden Jokowidodo sangat- sangat mencintai Masyarakat Papua dan Papua Barat karna Presiden cuman beliau yang berkunjung ke daerah Papua dan Papua Barat sebangak 11 (sebelas) kali, ucapnya

Penyampaian Max Izak Fonataba (Team Kampanye Jokowi-Maqruf) diantaranya menyampaikan bahwa Saya sangat berharap karna Kerukunan Keluarga Batak Kab. Sorong (KKB – KS) sudah bertekat untuk mendukung Partai Golkar berarti untuk tanggal 17 April nanti KKB – KS pasti akan mendukung dengan penuh pasangan Jokowi – Maqruf amin untuk 2 periode, ucapnya

Humas Polres Sorong


Komentar

Create Account



Log In Your Account