SELASA , 16 JULI 2019

Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ren Kasat Binmas Dan Kasat Reskrim Polres Kaimana

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Minggu , 17 Maret 2019 23:13

Tribratanewspapuabarat.com- Kapolres kaimana AKBP Robertus A. Pandiangan SIK, MH. Bertindak selaku inspektur upacara ( irup ) di Upacara serah terima jabatan Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kasat Reskrim polres kaimana yang berlangsung di Lapangan apel polres kaimana dan turut serta pengurus bhayangkari cabang kaimana dan personil polres kaimana. jumat [15/3/2019]

IMG-20190317-WA0070

Adapun nama Perwira yang di sertijabkan yakni Kompol Sugeng Hariono jabatan lama Kabag Ren polres kaimana, jabatan baru Pama polres kaimana (memasuki masa pensiun) yang di gantikan oleh AKP Saharudin Suwandi yang sebelumnya menjabat sebagai kasat binmas polres kaimana, sedangkan kasat binmas yang baru diisi oleh Iptu Bambang Subagio yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie propam polres kaimana, dan Kasat reskrim yang baru diisi oleh AKP Marasi Kindly Harianja, S.E. SIK, yang sebelumnya di jabat oleh AKP Indra Feradinata, SH, SIK.

Amanat Kapolres di upacara sertijab bahwa pergantian pejabat dilingkungan polri merupakan hal yang biasa juga merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan, selain itu mutasi jabatan adalah merupakan sarana pembinaan karier personil yang bersangkutan dalam rangka menambah pengalaman baru dan peningkatan karier kepada anggota polri atas penilaian prestasi kerja, disiplin, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada institusi polri dalam pengabdiannya sebagai abdi masyarakat.

IMG-20190317-WA0071

Kepada Kabag Ren yang lama Kompol Sugeng Hariono, saya selaku pimpinan polres kaimana mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala dedikasi dan loyalitas yang telah saudara berikan kepada institusi polri khususnya polres kaimana dalam rangka perencanaan dalam tugas pokok pada bag ren polres kaimana.

Dan kepada pejabat baru AKP Saharudin Suwandi segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan suasana yang baru, hal-hal positif yang oleh pejabat lama agar segera di tindak lanjuti oleh pejabat yang baru karena dalam waktu dekat ini polres kaimana akan mendapatkan penilaian zona integritas dan juga pemilu legislatif dan pemilu presiden RI yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 april 2019.

IMG-20190317-WA0073

Kepada pejabat Kasat reskrim yang baru AKP Marasi Kindly Harianja, S.E., SIK. saya perintahkan segera menyesuaikan apa-apa yang telah direncanakan oleh pejabat lama yang ditinggalkan bahkan ditingkatkan untuk kemajuan polri umumnya dan kemajuan satuan (sat reskrim) secara khusus.

Kepada pejabat Kasat Binmas yang lama AKP Saharudin Suwandi, terima kasih atas penghargaan dan promosi jabatan baru yang saudara peroleh sebagai kabag ren polres kaimana. saya selaku pimpinan polres kaimana mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan atas segala dedikasinya serta loyalitas yang saudara berikan kepada institusi polri khususnya polres kaimana.

IMG-20190317-WA0074

Kepada pejabat Kasat Binmas yang baru Iptu Bambang Subagio, saya bersama personil polres kaimana dan bhayangkari mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang saudara peroleh agar senantiasa ditingkatkan terus dan menyesuaikan diri dengan lingkungan saudara bertugas, apa apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama agar ditindak lanjuti, guna pencapaian sasaran tugas kedepan, lebih lebih menjelang pengamanan pemilu legislatif dan presiden serentak tahun 2019.
Humas Polres Kaimana


Komentar

Create Account



Log In Your Account