SENIN , 21 OKTOBER 2019

Kapolda Papua Barat: Harus Lebih Kreatif, Inisiatif dan Proaktif

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 26 Maret 2019 11:35

Tribratanewspapuabarat.com-Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja hari ini, Selasa (26/3) memimpin serah terima jabatan Dir Pamobvit, penyerahan jabatan Kabid Propam serta pengukuhan jabatan Kabid Humas dan Kabid Kum.

Pelaksanaan sertijab serta pengukuhan ini bertempat di lobby utama Polda Papua Barat, yang dihadiri oleh Pejabat Utama serta Pamen, Pama, Bintara Polda Papua Barat.

20190326110150_IMG_0093

Jabatan Dir Pamobvit yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Juni Duarsah S.IK M.M kini di jabati oleh pejabat baru AKBP M. Rudy Prasetyo S.IK yang sebelumnya menjabati Kabid Propam Polda Papua Barat, sekaligus pengukuhan jabatan Kabid Humas yang dijabati AKBP Mathias Y. Krey S.Pd dan jabatan Kabid Kum yang dijabati oleh AKBP Sahat Siregar, SH.

20190326110602_IMG_0096

Sertijab ini yang telah dilaksanakan merupakan bagian dari siklus pembinaan SDM Polri dalam bentuk tour of duty, maupun tour of area yang telah disusun dan dijalankan secara terencana, terpola, dan terprogram sesuai kebijakan pimpinan Polri dan kebutuhan organisasi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda memberikan sambutan dan ucapan terima kasih utk pejabat lama atas dedikasi, pelayanan dan pelaksanaan tugasnya di Polda Papua Barat, untuk pejabat baru Kapolda menyampaikan selamat atas jabatan baru agar kiranya tugas dan tanggung jawabnya dapat dilaksanakan dengan baik.

20190326110743_IMG_0108

“Bersyukur yang dapat lakukan adalah bagaimana meningkatkan kinerja pada pekerjaan kita” tutur Kapolda

Kapolda kepada Dir Pamobvit baru mengharapkan untuk meningkatkan kinerja dan kerja sama kepada stakeholder untuk pengamanan objek vital yang dilaksanakan oleh personil Polda Papua Barat maupun Polres Jajaran untuk itu semua butuh kinerja dan dedikasi yang baik.

Kapolda menekankan bahwa bekerja itu harus kreatif, inisiatif dan proaktif tidak boleh reaktif. Sehingga Pemilu 2019 yang sisa 3 minggu ini dapat kita laksanakan pengamanannya dengan sukses.


Komentar

Create Account



Log In Your Account