SELASA , 16 JULI 2019

Berbagi Kasih bersama Korban Kebakaran, Kapolres Sorong Selatan menyampaikan rasa Empati yang dalam

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Minggu , 14 April 2019 11:12

Tribratanewspapuabarat.com- Kepala Kepolisian Resor Sorong Selatan AKBP Hans Rachmatulloh Irawan, S.IK memberikan sumbangan Bahan Makanan kepada para korban Kebakaran lewat Posko Korban Kebakaran Pasar Ampera, bertempat pada terminal Pasar Ampera. Sabtu, 13 April 2019. Pukul 16.00 Wit.

IMG-20190414-WA0053

Pemberian bantuan ini sebagai ungkapan rasa bela sungkawa dan duka yang dalam atas musibah kebakaran yang menelan satu korban jiwa dan 40 Rumah dan Toko yang diperkirakan mengalami kerugian mencapai 3 Milyar Rupiah.

IMG-20190414-WA0051

Dari sejumlah korban yang terdata terdapat dua personil Polres Sorong Selatan yang juga turut mengalami musibah kebakaran tersebut.”Kami harap keluarga korban dapat menerima sedikit bantuan dari kami sebagai rasa empati kami, jangan lihat dari apa yang kami berikan namun rasa kekeluargaan dan kebersamaan kami bersama keluarga korban bencana kebakaran. Ujar Hans.

Sementara pimpinan Posko Korban Kebakaran Bapak Ansar Sija S.Ag menyambut baik dan mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan pihak Polres Sorong Selatan.
“Kami sangat berterima kasih atas bantuan pihak Polres Sorong Selatan baik tenaga maupun materil dan dukungan moril kepada kami korban Kebakaran, kami juga menyampaikan apresiasi dan rasa haru atas dedikasi rekan-rekan Polres Sorong Selatan yang sudah turun bersama kami memadamkan api. Ucap Ansar.

IMG-20190414-WA0054

Selepas memberikan bantuan Kapolres Sorong Selatan kemudian bertolak kembali ke Polres untuk selanjutnya memimpin apel persiapan Pergeseran Pasukan menuju ke Distrik masing-masing.

*Dari Terminal Pasar Ampera Humas Polres Sorong Selatan mengabarkan*


Komentar

Create Account



Log In Your Account