SELASA , 16 JULI 2019

Kapolres Kaimana Melepas Keberangkatan Personil Polres Kaimana Yang Melaksanakan Serpas Ke Distrik-Distrik

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 15 April 2019 21:00

tribratanewspapuabarat.com- Kapolres Kaimana AKBP Robertus A. Pandiangan, SIK MH. yang di dampingi Waka polres kaimana Kompol Ismail Ibrahim bersama Kabag Ops Polres kaimana AKP Zakarias Sireyey, S.sos dan Kasubbag Bin Ops polres kaimana Ipda Lutfi Bafadal, S.sos mengecek terakhir sekaligus melepas keberangkatan anggota polres kaimana yang melaksanakan pergeseran ke TPS yang ada di distrik-distrik. Senin [15/4/2019] pagi.

IMG-20190415-WA0069

Berawal di gedung pertemuan kota yang merupakan tempat penyimpanan kotak suara dimana kapolres Kaimana AKBP Robertus A. Pandiangan, SIK MH, bersama Dandim 1804 kaimana Letkol Inf. Sabdono Budi SE, melakukan pengecekan sekaligus bersama-sama dengan kotak suara yang bergeser dari gudang penyimpanan menuju ke pelabuhan yang dikawal oleh Sat Sabhara Polres Kaimana untuk di berangkatkan ke kampung-kampung di masing-masing distrik.

Sebelum Personil serpas bersama kotak suara yang melakukan keberangkatan terlebih dahulu personil akan di apelkan untuk dilakukan pengecekan terakhir serta diberikan app oleh kapolres untuk mengingatkan personil yang melaksanakan serpas terkait dengan pelksanaan hari H dimana pungut hitung surat suara akan berlangsung nanti.

IMG-20190415-WA0065

Usai dari Apel Kapolres melakukan pemantauan/melihat pemuatan logistik kotak suara dari mobil truck ke kapal yang akan di berangkatkan dari pelabuhan kaimana menuju ke distrik teluk Etna bersama dengan personil yang melaksanakan serpas ke yang di pimpin oleh Perwira pengendali lapangan (padal) Iptu Deny Lopulalan dengan menumpangi kapal KM. Sinar Mutiara II.

Sedangkan serpas ke distrik-distrik yang lainnya akan bergeser pada siang nanti dengan kapal yang telah di siapkan oleh KPU kaimana, dan Adapun nama-nama kapal yang mengangkut personil serpas yang melaksanakan pam TPS ke distrik-distrik diantaranya, tujuan Arguni atas KM. Mujur Indah 03 kuat pers 26 orang, padal Ipda M. Rudi Alfasat, sedangkan tujuan kambala KM. Putra senja 02, kuat pers 06 orang, padal AKP Saharudin Suwandi, tujuan arguni bawah KM. Cahaya Fajrin, kuat pers 16 orang, padal Iptu Abdul Asis.

IMG-20190415-WA0070

Tujuan Kambrauw nama kapal KM. Argo Papua, padal Ipda Zainudin Rumagoran, sedangkan tujuan lobo KM. Putra Mulia 01 kuat pers 15 orang, padal Ipda Yohanis Renyut, dan rencana keberangkatan semua personil serpas ke semua distrik pada hari ini Senin 15 april 2019 pukul 12.00 wit.
Humas Polres Kaimana


Komentar

Create Account



Log In Your Account