SELASA , 16 JULI 2019

Karo Ops Polda PB memimpin Apel Pergeseran Personil BKO

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 15 April 2019 20:39

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Resor Manokwari, Karo Ops Polda Papua Barat Kombes Pol. Moch. Sagi Dharma Adhyakta, SH memimpin Apel penyerahan Personil BKO Polda Papua Barat. Minggu (14/4/2019) sekitar pukul 15.30 Wit.

IMG-20190415-WA0023

Apel penyerahan Personil BKO Polda Papua Barat kepada Polres Manokwari yang diterima oleh Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, SIK, MH dalam rangka Pengamanan Pemungutan Suara pada tanggal 17 April 2019 Kabupaten Manokwari, Kabupaten Manokwari Selatan dan Kabupaten pegunungan Arfak.

Dalam arahannya, Karo Ops Polda Papua Barat Kombes Pol. Moch. Sagi Dharma Adhyakta, SH menyampaikan bahwa Personil Polda Papua barat yang sudah di BKO kan ke Polres Manokwari harus mengikuti atensi dari Kapolres Manokwari, karena sudah dibawah kendali Kapolres Manokwari.

IMG-20190415-WA0025

Apel tersebut dihadiri oleh Kombes Pol. Moch. Sagi Dharma Adhyakta, SH., Dir Binmas Polda PB Kombes Pol Harri Muharram Firmansyah, S.I.K., Kabid Keu AKBP Ignasius Jaya Misa, S.E., Dir Pam Obvit Kombes Pol. Ferdinan Pasaribu, S.I.K., Ka Yanma Kompol Suroto, Kabid Dokes AKBP Sariman, Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, SIK, MH., dan seluruh personil Polres Manokwari, BKO Polda Papua Barat dan Brimob Polda PB yang akan melaksanakan Pengamanan TPS di ketiga Kabupaten.

Setelah dilakukan penyerahan Personil BKO, Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, SIK, MH memberikan arahan dan membagi Plotingan dimasing-masing Distrik kepada seluruh Personil pengamanan TPS dalam Pemilu 2019.

IMG-20190415-WA0022

“Selamat Sore… kepada Personil yang sudah di BKO kan ke Polres Manokwari sudah menjadi tanggung Jawab saya sebagai Kapolres Manokwari, masing-masing Padal mencatat anggotanya dan apabila ada kendala segera melaporkan kepada Pimpinan secara berjenjang” terang Kapolres Manokwari.

Humas polres Manokwari


Komentar

Create Account



Log In Your Account