KAMIS , 23 MEI 2019

Kapolda Papua Barat: Terus Tingkatkan Kinerja, Kemampuan dan Profesionalisme

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 07 Mei 2019 16:51

WhatsApp Image 2019-05-07 at 12.26.10 PM (1)

Tribratanewspapuabarat.com-Dalam rangka menindaklanjuti giat serah terima jabatan Kapolda Papua Barat dari Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja kepada Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, Msi digelarlah Apel Kesatuan Polda Papua Barat yang bertempat dilapangan apel utama Polda Papua Barat, Selasa (7/5) pukul 09.00 WIT.

Kegiatan apel kesatuan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolres Jajaran, seluruh anggota Polda Papua Barat, Sat Brimob dan Bhayangkari. Apel kesatuan ini ditandai dengan penyerahan pataka Polda Papua Barat Waaja Keema Nenekapoka dari Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja kepada Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, Msi.

Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja memberikan sambutan untuk terakhir kalinya sebelum meninggalkan Polda Papua Barat untuk bertugas di bumi Papua sebagai Kapolda Papua. Jenderal bintang satu tersebut menekankan bahwa persoalan yang begitu sulit telah dilewati dan diselesaikan dengan baik karena atas kerja sama yang baik dan dedikasi seluruh anggota.

WhatsApp Image 2019-05-07 at 12.26.10 PM (8)

“Pemilu yang telah dilewati mendapatkan indeks kerawanan nomor 1 dari Bawaslu Pusat, namun atas kerja keras kita semua, kita dapat membalikkan keadaan tersebut, dan Pemilu di Papua Barat berjalan dengan aman dan baik” tutur beliau.

“Secara khusus saya memberikan apresiasi kepada Wakapolda, dan Irwasda Polda Papua Barat yang sudah mendukung saya dalam melaksanakan tugas. Senior yang mempunyai dedikasi yang tinggi dan masih banyak hal yang belum saya lakukan dalam 1 tahun 9 bulan ini, namun inilah dinamika dalam bertugas, saya percaya Polda Papua Barat ini akan lebih baik lagi, dan Satuan kita harus bisa bersaing dengan satuan yang lain dan satuan sampingnya.” Tutup Brigjen Pol Rodja

WhatsApp Image 2019-05-07 at 12.26.10 PM (5)

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Rodja juga menyampaikan sambutan dan bapak Kapolda Papua Barat ini berterimakasih kepada Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja atas setiap langkah-langkah dan dasar-dasar yang telah diberikan kepada semua anggota di Polda Papua Barat ini.

WhatsApp Image 2019-05-07 at 12.26.10 PM (9)  WhatsApp Image 2019-05-07 at 12.26.10 PM

“Saya berharap apa yang telah dilakukan bersama Kapolda lama, bisa dapat kita teruskan dan kita tindaklanjuti dimasa kepimpinan saya. Kita akan terus meningkatkan kinerja, kemampuan personil dan profesionalisme dalam melayani masyarkat” tegas Kapolda Papua Barat.

Apel kesatuan ini ditutup dengan Farawel Parade, pengalungan bunga serta pemberian bouqet bunga dari Kapolda Papua Barat dan Ibu kepada Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja dan ibu untuk meninggalkan Polda Papua Barat kembali ketempat tugas di Papua.


Komentar

Create Account



Log In Your Account