SELASA , 17 SEPTEMBER 2019

Kapolda Papua Barat Kunker Ke Kodam XVIII Kasuari

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 14 Mei 2019 19:55

Tribratanewspapuabarat.com-Brigjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak,M.Si ditunjuk Kapolri menjabat sebagai Kapolda Papua Barat. Di awal kepemimpinannya, jenderal polisi bintang satu itu gencar melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh dan instansi.

Salah satu tempat yang dikunjungi yakni Kodam XVIII Kasuari. Brigjen Pol. Herry mengaku mengunjungi Kodam XVIII Kasuari untuk bersilaturahmi.

DSC_4660_1

“Kita mendekatkan silaturahmi. Saya sebagai petugas baru dan saya bawa semua pejabat utama. Di sana Pak Pangdam, Kasdam, pejabat utama kan pilarnya negara TNI dan Polri. Kita harus harmonis. Kalau semua harmonis itu di bawah anggota lebih harmonis,” kata Brigjen Pol. Herry di Kodam XVIII Kasuari, Selasa (14/5).

Kunjungan ke Kodam XVIII Kasuari  ini kali pertama sejak Brigjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak menggantikan Brigjen Pol. Drs. Rudolf A. Rodja sebagai Kapolda Papua Barat bulan lalu. Kedatangan Kapolda disambut Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Joppye O. Wayangkau di Makodam XVIII Kasuari,Kasdam XVIII Kasuari Brigjen  TNI H. Dedi Sambowo dan para Asisten turut menyambut rombongan Kapolda Papua Barat.

DSC_4654

Pangdam dan Kapolda kemudian berbincang santai seputar keamanan Papua Barat. Pangdam XVIII Kasuari menyatakan siap mendukung Pam pasca pesta demokrasi tersebut.

“Tentu saat pengamanan usai Pileg dan Pilpres, Kodam XVIII Kasuari akan mendukung dan mem backup Polda Papua Barat sepenuhnya,” tegas Pangdam.


Komentar

Create Account



Log In Your Account