MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Wakapolres Sorong Kota Pimpin Sidang Disiplin Anggota

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 15 Mei 2019 09:04

Tribratanewspapuabarat – Kepolisian resor Sorong Kota , bertempat di ruangan Sanika Satya wada Mako Polres Sorong Kota, Wakapolres Sorong Kota Kompol Hengky Kristanto Abadi, S.IK memimpin sidang Disiplin terhadap dua personil Polres Sorong Kota yang diketahui telah melakukan pelanggaran , Selasa (14/ 05/ 2019).

IMG-20190515-WA0028

Kegiatan Sidang Disiplin juga dihadiri oleh beberapa perwira Polres Lainnya antar lain Kasi Propam Polres Sorong Kota Ipda Muh. Rusli dan Kanit Reskrim Polsek Sorong Kota Iptu Gelora Tarigan. Anggota yang disidang dinyatakan bersalah karena telah melakukan pelanggaran tidak melaksanakan dinas dan tidak masuk dinas selama 29 hari.

IMG-20190515-WA0027

Kegiatan ini merupakan wujud profesionalitas dalam pekerjaan bahwa pembinaan secara Internal sangat perlu dilakukan guna memberikan edukasi kepada anggota bahwa kesalahan yang dilakukan oleh pribadi masingg masing dapat dijatuhkan hukuman. Sehingga kedepannya diharapkan tidak ada kejadian hal yang serupa terjadi di Polres Sorong Kota.

IMG-20190515-WA0027

Tak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai peringatan bagi anggota lainnya agar tidak melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas. Apa yang menjadi kewajiban harus dilaksanakan dengan baik dan sesuai ketentuan. Tidak ada kata pandang bulu ditengah tengah anggota, semua sama dihadapan hukum yang bersalah pasti akan mendapatkan sanksi.


Komentar

Create Account



Log In Your Account