MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Kapolri : Tetap Laksanakan Upaya Preemtif / Pencegahan Aksi Anarkis

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 17 Mei 2019 19:23

Tribratanewspapuabarat.com-
Kapolri Jenderal Polisi Moch. Tito Karnavian pimpin video conference mengenai pengamanan pemilu bersama Panglima TNI. Vicon diikuti oleh seluruh jajaran Polri di Polda/Polres.

Polda Papua Barat turut mengikuti kegiatan vicon tersebut turut hadir Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, Wakapolda Papua Barat Kombes Pol. Drs. Tatang, dan seluruh Pejabat Utama Polda Papua Barat, vicon dilaksanakan di ruang vicon Polda Papua Barat, Jumat (17/5) pukul 18.30 wit.

Pada kesempatan tersebut Kapolri menekankan agar tetap menjaga keamanan diwilayahnya masing – masing serta terus melaksanakan kegiatan preemtif.

“Jaga wilayah masing – masing agar tetap aman, ini memerlukan kegiatan – kegiatan mulai preemtif /pencegahan dengan kegiatan pendekatan teritorial” ucap Kapolri.

Panglima TNI juga menambahkan untuk Pileg dan Pilpres tahun 2019 berlangsung aman dan damai, proses pentahapan belum selesai. Pentahapan akan dilaksanakan 22 Mei 2019 dengan diumumkan secara resmi oleh KPU.

“Mari kita tetap menjamin stabilitas keamanan nasional dan keamanan pesta demokrasi yang sedang berjalan, serta tetap jaga sinertigas TNI Polri” tambah Panglima.


Komentar

Create Account



Log In Your Account