SENIN , 19 AGUSTUS 2019

BHABINKAMTIBAMAS KLADEMAK DAN KLAKUBLIK AMANKAN PELAKU PENGRUSAKAN

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 22 Mei 2019 11:46

Tribratanewspapuabarat – Kepolisian Resor Sorong Kota, pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2019 pukul 09.00 wit setelah menerima pengaduan dari korban An.Darmianti tentang adanya Pengrusakan dengan alat tajam yang dilakukan oleh pelaku AA, BKM Klademak bersama BKM Klakublik turun ke Tempat Kejadian Perkara di belakang kantor Pos untuk mengamankan pelaku dan barang bukti yang di gunakan oleh pelaku.

IMG-20190522-WA0199

Kejadian tersebut berawal, ketika pelaku AA mendatangi rumah korban dengan kondisi mabuk dan masuk tanpa izin kedalam rumah korban sehingga suami korban memarahi pelaku dan menyuruh pergi. Pelaku tidak menghiraukan teguran suami korban dan malah memukul suami korban, akhirnya korban membalas memukul.

Tidak lama kemudian pelaku kembali ke rumah tersebut dengan menggunakan alat tajam berupa parang pendek dan merusak jendela rumah korban kemudian memotong motor yang di parkir di sekitar rumah korban. Selain itu, pelaku juga mengejar korban dan warga lainnya menggunakan pisau dapur. Karna sudah memegang pisau akhirnya salah satu warga memukul korban dengan kayu balok dari tangan pelaku sehingga pisau yang di pegang pelaku terlepas dan jatuh.

IMG-20190522-WA0196

Atas kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Klademak dan Klakublik mengamankan pelaku dan membawa korban ke Polsek Sorong Kota. Permasalahan tersebut akhirnya diselesaikan melalui jalur mediasi dan berhasil mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Selama pelaksanaan Kegiatan mediasi, situasi dalam keadaan aman dan Kondusif.

*Humas Polres Sorong Kota*


Komentar

Create Account



Log In Your Account