MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Polda Papua Barat Gelar Rakor Lintas Sektoral Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 24 Mei 2019 18:51

Tribratanewspapuabarat.com-Menghadapi arus mudik perayaan Idul Fitri, Polri khususnya Polda Papua Barat melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral untuk pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan di ruang Triton lt. 3 Polda Papua Barat, Kamis (23/5) pukul 16.00 WIT, yang dihadiri Pangdam XVIII Kasuari, Pangkoarmada III Sorong, Kapolda Papua Barat, Wakil Gubernur Papua Barat, Wakapolda Papua Barat, Irwasda Papua Barat, PJU Kodam XVIII Kasuari, PJU Polda Papua Barat, Kapolres Jajaran, serta tamu undangan.

Kapolda Papua Barat menyampaikan Rakoor ini dilaksanakan dalam rangka upaya menyusun dan mempersiapkan segala kemungkinan tentang persiapan Operasi Ketupat Mansinam di wilayah Provinsi Papua Barat dan Kabupaten/Kota.

Dalam analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas pada Ops Ketupat Mansinam 2017 dibanding 2018 mengalami penurunan 73% dari 98 situasi menjadi 27 situasi.

Pangdam XVIII Kasuari menyampaikan apa yang menjadi potensi gangguan kamtibmas, langsung segera laporkan kepada Polda Papua Barat, jika diluar kendali dan tidak bisa ditangani, segera lapor, mari untuk tetap menjaga Sitkamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

Kapolda Papua Barat juga meminta kepada seluruh instansi terkait dalam menjelang perayaan Idul Fitri , untuk bekerja sama menyukseskan perayaan Idul Fitri dalam berbagai bidang, diantara ekonomi, transportasi, sosial budaya begitu juga keamanan yang sangat penting, sehingga perayaan Idul Fitri ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif.


Komentar

Create Account



Log In Your Account