MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Kapolda Papua Barat : Keamanan dan Kedamaian Sorong Perlu Peran Elemen Masyarakat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Sabtu , 25 Mei 2019 19:35

Tribratanewspapuabarat.com-Menyongsong tema “menjaga kesucian bulan Ramadhan 1440 H  /2019 M dalam rangka bingkai persatuan dan kedamaian Polda Papua Barat menggelar buka puasa bersama Kapolda Papua Barat dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, elemen masyarakat, dan mahasiswa kota sorong dan kabupaten Sorong,  Sabtu (25/5) pukul 17.30 wit di Gedung ACC Al-Akbar Kota Sorong.

20190525182731_IMG_0081

Turut hadir Pejabat Utama Polda Papua Barat, Kapolres Sorong Kota, Ketua MUI Kota Sorong, Ketua MUI Kabupaten Sorong, Rektor Universitas Kabupaten Sorong, Ketua STAIN Sorong, Ketua Muhammadyah Kota Sorong, Ketua N. U. Kabupaten Sorong, Ketua G. P. ansor Kota Sorong, serta tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut merupakan wadah untuk saling bersilaturahmi dan menghargai khususnya antar umat beragama di Papua Barat.

20190525184910_IMG_0136

Pada kesempatan tersebut Kapolda mengatakan ini merupakan silaturahmi pertama Kapolda di kota Sorong serta berterimakasih kepada tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

“Ini pertama kali saya bertatap muka langsung dengan bapak ibu sekalian di kota sorong untuk bersilaturahmi, saya berterimakasih kepada masyarakat sorong karena turut membantu Polri dalam menjalan tugas menjaga keamanan dan ketertiban, di sorong semua berjalan dengan baik. Hubungan Polri dengan tokoh masyarakat sangat baik sehingga tahapan pemilu di kota Sorong semua berjalan dengan lancar dan damai” ucap Kapolda.

20190525193229_IMG_0159

Pada kesempatan yang baik ini Kapolda juga mengajak tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat agar berperan aktif dalam memberantas penyakit masyarakat maupun tindakan yang mengganggu kamtibmas.

“Saya menitip pesan agar kita menjaga silaturahmi,menjaga hubungan baik dengan umat dan tokoh masyarakat agar kondisi kota sorong tetap aman dan damai sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktifitasnya dengan tidak terganggu” tambah Kapolda.


Komentar

Create Account



Log In Your Account