MINGGU , 16 JUNI 2019

H-1 Idul Fitri, Kapolda Papua Barat : HARGA SEMBAKO NORMAL

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 04 Juni 2019 11:53

Tribratanewspapuabarat.com-Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Herry Rudolf Nahak, M. Si pagi ini meninjau langsung harga sembako pada H-1 hari raya Idul Fitri 1440 H, Selasa (4/6) pukul 09.00 di pasar Sanggeng Manokwari.

Didampingi pejabat utama dan Kapolres Manokwari, Kapolda meninjau langsung harga sembako seperti beras, gula, tepung, telur dan lain – lain. Pada kesempatan tersebut Kapolda menanyakan langsung harga – harga sembako ke para pedagang di pasar tersebut.

IMG_3294

“Kita melihat lancar atau tidak, terlihat berjalan normal semuanya, harga kebutuhan pokok tidak terganggu, pembeli dan penjual bagus tidak ada kekurangan, tidak ada definisi penimbunan” ucap Kapolda.

Kapolda juga berharap masyarakat agar tidak dipersulit bila harga sembako naik, Polri melalui Satgas Pangan juga memantau terus perkembangan harga – harga sembako di setiap wilayah.

IMG_3330

“Masyarakat yang membutuhkan barang jangan sampai dipersulit, harga dipantau terus oleh Satgas Pangan Mabes Polri, laporan – laporan kita juga masuk” imbuh Brigjen Pol Herry.

IMG_3427


Komentar

Create Account



Log In Your Account