MINGGU , 16 JUNI 2019

Usai Hari Raya Lebaran, Kapolda Papua Barat Pimpin Apel Pagi

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 10 Juni 2019 16:56

Tribratanewspapuabarat.com-Usai melaksanakan hari raya Idul Fitri 1440 H, Polda Papua Barat kembali melaksanakan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil Polda Papua Barat, Senin (10/6) pukul 08.15 wit.

IMG-20190610-WA0223

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M. Si pada kesempatan tersebut memimpin apel pagi dan memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh personil Polda Papua Barat.

“Awal apel pagi kali ini ijinkan saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri minal aidzin walfaidzin, semoga ibadah puasa terbayarkan dan hari raya kemarin dilaksanakan dengan baik” ucap Kapolda.

Kapolda Papua Barat berharap semua pekerjaan dihari yang baru ini bisa dilaksanakan dengan baik,  dan mengharapkan seluruh personil tetap semangat menghadapi tantangan ke depan,  seluruh personil harus bergerak maju kedepan dengan kebersamaan yang dimiliki.

IMG-20190610-WA0224

Kapolda Papua Barat juga menyampaikan perkembangan pemilu yang mana tahapan pemilu masih akan berjalan, saat ini tahapannya perselisihan hasil pemilu yang dilaksanakan di Mahkamah Konstitusi, ini akan dilaksanakan persidangan, kemungkinan akan ada sedikit imbasnya disini.

“Untuk itu saya mengharapkan jajaran monitoring dan peningkatan kesiapsiagaan. Mengawal demokrasi di Indonesia dihadapi dengan serius, Polri harus siap menghadapi segala kondisi” ungkap Kapolda Papua Barat

Diakhir arahanya, Kapolda Papua Barat meminta kepada seluruh anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan dalam bertugas.

 

Bid Humas Polda PB


Komentar

Create Account



Log In Your Account