MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Kapolres Sorong Kota pimpin Apel Pasca Lebaran

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 11 Juni 2019 09:59

Tribratanewspapuabarat.com – Kepala Kepolisian Resor Polres Sorong Kora AKBP Mariochristy P.S Siregar ,S.I.K, MH memimpin apel pasca Lebaran di Lapangan Apel Mapolres Sorong Kota dan mengecek jumlah Personil, Senin, (10/6/19) pagi.

IMG-20190611-WA0004

Apel diawali dengan penyampaian situasi kamtibmas Polres Sorong Kota selama 1 x 24 jam oleh Pawas lama. Selanjutnya, Apel diambil oleh Kapolres Sorong Kota.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengawalinya dengan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri oleh Kapolres Sorong Kota kepada seluruh personil yang terdiri dari para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, anggota Polres Sorong Kota dan anggota Polsek Jajaran.

IMG-20190611-WA0005

Kapolres Sorong Kota juga menyampaikan Apresiasi kepada personil yang dengan penuh tanggung jawab melaksanakan tugasnya dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri. Terhitung sejak Operasi Ketupat Mansinam 2019 dimulai, personil Polres Sorong Kota tetap melaksanakan tugasnya sebagaimana yang telah ditentukan dalam Surat perintah.

“Semoga pengabdian rekan rekan semua dalam mengamankan hari Raya Idul Fitri sehingga dapat berjalan dengan Lancar dapat menjadi ladang amal dan Ladang Ibadah”, ucap Kapolres Sorong Kota.
*Humas Polres Sorong Kota*


Komentar

Create Account



Log In Your Account