MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Melayani dengan Hati, Piket Penjagaan bantu warga yang sedang mogok dijalan

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 11 Juni 2019 09:54

Tribratanewspapuabarat.com- Regu Jaga II Penjagaan Polres Sorong Selatan saat sedang berpatroli turut membantu Warga yang sedang mengalami Mogok ditengah jalan tepatnya depan SPBU H.Muhadi Kaliyat Teminabuan. Minggu, 9 Juni 2019.

IMG-20190610-WA0239

Sudah merupakan tugas Polri untuk memberikan pelayanan serta rasa aman dan nyaman baik kepada para pengguna jalan maupun para pengendara.

Hal itu senada dengan motto Polda Papua Barat Waaja Kema Nene Kapoka melayani dengan hati.

Memberikan pelayanan bukan hanya pada ruang kerja atau ruang pelayanan melainkan pada saat berpatroli dijalan dan melihat warga yang sedang membutuhkan bantuan juga merupakan kewajiban sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

IMG-20190610-WA0237

Kapolres Sorong Selatan AKBP Hans Rachmatulloh Irawan , SIK menyampaikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan piket jaga Regu II saat berpatroli dan menolong warga yang sedang mogok dijalan.
“Melayani dengan hati, melayani tanpa pamrih, dan melayani tanpa melihat siapa dan apa latar belakang orang yang sedang kita layani, karena tugas kita adalah melayani dan memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat” ujar Hans.

*Humas Sorsel Mengabarkan*


Komentar

Create Account



Log In Your Account