MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

PERSONIL SATUAN SABHARA POLRES SORONG KOTA SAMBANGI LOKASI LOKASI WISATA

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 11 Juni 2019 10:42

Tribratanewspapuabarat.com – Pada hari Senin tanggal 10 Juni 2019 , Personil Satuan Sabhara Polres Sorong Kota menyambangi lokasi lokasi wisata di wilayah Kota Sorong guna mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung.

IMG-20190611-WA0077

Selama pelaksanaan Operasi ketupat Mansinam 2019, personil satuan Sabhara Polres Sorong Kota rutin melaksanakan sambang ke Lokasi Lokasi wisata guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan. Dengan Adanya Kegiatan sambang ini diharapkan dengan adanya kegiatan ini tidak ada kejahatan kejahatan yang muncul.

Personil Sat. Sabhara Polres Sorong Kota menyambangi lokasi wisata Tanjung Kasuari dan Tanjung Filadelfia dimana lokasi tersebut juga sedang digunakan warga dalam pelaksanaan ibadah Pentakosta ke 2. Kegiatan Sambang dipimpin langsung oleh KBO Sabhara Polres Sorong Kota Ipda Ashar.

IMG-20190611-WA0070

KBO Sabhara mengatakan ” Dengan adanya Kegiatan sambang ini diharapkan para pengunjung merasa aman dan nyaman melaksanakan kegiatan di Lokasi wisata tersebut”.

Pada saat melaksanakan sambang, personil Sat. Sabhara juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pengunjung agar tetap memperhatikan keselamatan pada saat berenang serta menjaga kebersihan lingkungan.

*Humas Polres Sorong Kota*


Komentar

Create Account



Log In Your Account