SENIN , 21 OKTOBER 2019

Pasca Pemilu 2019, Polres Sorsel gelar Coffe Morning bersama Pemerintah Daerah dan Masyarakat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Sabtu , 15 Juni 2019 14:23

Tribratanewspapuabarat.com- Kepolisian Resor Sorong Selatan menggelar Coffe Morning bersama pemerintah daerah dan masyarakat dalam rangka mewujudkan masyarakat Sorong Selatan yang aman damai dan sejuk pasca Pemilu 2019, bertempat pada Aula Sembra Polres Sorong Selatan. Jumat, 14 Juni 2019. Pukul 09.00 Wit.

IMG-20190615-WA0022

Dari pantauan Humas Polres Sorong Selatan turut hadir Waka Polres Sorong Selatan Kompol Bidik Rysaladi, SH, Kabag OPS Polres Sorong Selatan AKP Sutrisno, SH, Kabag Sumda Polres Sorong Selatan AKP Muhammad Difinubun, ketua FKUB, Ketua DAS, Kementerian Agama Sorong Selatan, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Sorong Selatan.

Waka Polres Sorong Selatan Kompol Bidik Rysaladi, SH memandu jalannya diskusi membahas seputar keamanan wilayah hukum Polres Sorong Selatan.

Bidik menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh element masyarakat dan juga Pemerintah Daerah pada acara Coffe Morning tersebut.

Bidik juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan dan memohon maaf atas kesalahan ataupun kekhilafan baik yang sengaja maupun tidak sengaja dilakukan seluruh personil Polres Sorong Selatan.

IMG-20190615-WA0023

Coffe Morning berjalan interaktif berbagai topik menarik dibahas dan dikupas habis oleh para undangan yang hadir, baik permasalahan pemilu, isu-isu sara yang beredar jelang Pilkada Sorong Selatan, maupun masalah miras dan curanmor yang marak belakangan ini.

Diakhir diskusi Waka Polres Sorong Selatan mengajak para undangan untuk berfoto bersama dan membuat Vidio konten yang menyatakan siap menjaga keutuhan dan persatuan umat dan bangsa, meningkatkan komunikasi dan menjaga iklim kondusif pasca pemilu 2019 kabupaten Sorong Selatan, serta tidak mudah terprovokasi dengan pemberitaan yang kontra produktif dan menangkal berita hoax.

*Humas Polres Sorong Selatan mengabarkan*


Komentar

Create Account



Log In Your Account