SELASA , 22 OKTOBER 2019

Irwasda Polda Papua Barat: Samapta adalah Polisi yang terdepan.

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 26 Juni 2019 12:50

IMG_8175

Tribratanewspapuabarat.com-Polda Papua Barat dalam hal ini Direktorat Samapta melaksanakan Rakernis bersama Sat Samapta Polres jajaran, bertempat di aula Triton lantai 3 Polda Papua Barat, Rabu (26/6/19) pukul 09.00 WIT.

Rakernis ini diawali dengan laporan dari Dir Samapta Polda Papua Barat Kombes Pol Sugeng Widodo, SH. M.Hum yang telah mengikuti kegiatan Rakernis di Mabes Polri, kegiatan ini mengambil tema “Dengan semangat Promoter Dit Samapta Polda Papua Barat siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif guna mendukung kebijakan Pemerintah”

“Kegiatan rakernis ini meliputi dalmas, raimas, negosiator, turjawali, TPTKP, bantuan satwa, pengoperasian peralatan, senjata api, senjata laras licin (pelajaran teori dan praktek” tutup Dir Samapta mengakhiri laporan rakernis.

IMG_8165

Dalam hal ini, Irwasda Polda Papua Barat Kombes Pol Drs. Achmad Marhaendra, SH membuka Rakernis Direktorat Samapta ini.

“Samapta merupakan Polisi yang terdepan, yang bertugas di Samapta dimanapun di tempatkan harus menguasai secara profesional tupoksinya masing-masing” ujar Irwasda dalam sambutannya.

IMG_8201

“Tugas fungsi Samapta sungguh berat, karena dihadapkan dengan perkembangan situasi, untuk itu manfaatkan Rakernis ini sebaik-baiknya, jika tidak ada yang dipahami segera tanyakan kepada Dir Samapta” tutup Irwasda mengakhiri sambutannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polda Papua Barat dan anggota Samapta Polda Papua Barat dan Polres jajaran.


Komentar

Create Account



Log In Your Account