SENIN , 21 OKTOBER 2019

Kapolda Papua Barat: Hormat, Salut dan Bangga Kepada Purnawirawan dan Warakawuri.

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 27 Juni 2019 13:10

IMG_8286

Tribratanewspapuabarat.com-Sebagai wujud kepedulian dan juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 keluarga besar Polda Papua Barat melaksanakan acara tatap muka bersama sekaligus pemberian tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri, bertempat di lobby utama Polda Papua Barat, Kamis (27/6/19) pukul 10.00 WIT.

Acara ini diawali dengan kesan dan pesan dari perwakilan Kompol Purnawirawan Asep Zarkasih. Perwakilan dari purnawiran menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Kapolda Papua Barat dalam memperhatikan para Purnawirawan dan Warakawuri.

IMG_8306

“Mudah-mudahan hal ini akan terus berjalan berkesinambungan antara yang aktif dan Purnawirawan” ujar perwakilan Purnawirawan menyampaikan kesan dan pesannya.

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Herry R. Nahak, Msi memberikan sambutan dan mengucapkan rasa terima kasih khususnya kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang telah hadir dalam acara tatap muka ini.

IMG_8330

Tujuan Kapolda dalam acara ini juga untuk mengajak Purnawirawan berkeliling melihat gedung utama Polda Papua Barat dan bangunan-bangunan baru yang ada di sekitar Polda Papua Barat

“Karya mereka patut kita syukuri dan terima kasih karena tanpa senior-senior kita ini, kita tidak akan pernah seperti ini. Apa yang sudah dilakukan pendahulu ktia merupakan rintisan yang luar biasa” tutur Kapolda dalam sambutannya.

IMG_8310

Menutup sambutannya Kapolda Papua Barat menyampaikan kepada seluruh angggotanya untuk terus menjalin komunikasj dan hubungan kepada senior-senior pendahulu.

“Saya hormat, salut dan bangga kepada seluruh Purnawirawan dan Warakawuri” tutup Kapolda dalam sambutannya.

IMG_8382

Diakhir tatap muka ini, Kapolda Papua Barat dan Ketua Bhayangkari Papua Barat memberikan tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri serta melakukan foto bersama.


Komentar

Create Account



Log In Your Account