SELASA , 22 OKTOBER 2019

Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke 73, Polres Sorsel berikan SIM Gratis

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 11 Juli 2019 11:32

Tribratanewspapuabarat.com- Selepas pelaksanaan Upacara HUT Polri Ke 73, Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dan kue Ulang Tahun oleh Bupati Sorong Selatan dan Kapolres sebagai bentuk rasa syukur atas telah 73 Tahun Usia Polri Saat ini.

IMG-20190711-WA0064

Kapolres Sorong Selatan lewat sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dedikasi serta kerja sama yang terjalin begitu baik antar pemerintah Sorong Selatan, TNI serta Masyarakat bersma Polres Sorong Selatan.
” Kami sadar masih banyak kekurangan kami baik dari segi pelayanan maupun pengabdian. Kami sangat membutuhkan saran serta masukan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya orng tua kami para pendahulu kami Purnawirawan Polri agar membimbing kami dan tegur kami jika kami salah atau keliru.” Tutur Hans

Sementara Bupati Sorong Selatan Samsuddin Anggiluli, SE sesaat sebelum memberikan potongan tumpeng pertama kepada Purnawirawan, menyampaikan apresiasi diperkenankan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan ke 73 Tahun HUT Polri ini.

IMG-20190711-WA0062

Dalam acara Syukuran, Polres Sorong Selatan mengumumkan Bhabinkamtibmas terbaik berdasarkan penilaian kepala kampung dan Tokoh Masyarakat setempat para Bhabinkamtibmas tersebut mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan dikandung maksud agar lebih semangat dalam mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Selain itu Polres Sorong Selatan juga memberikan penghargaan kepada Polsek terbaik dalam pengelolaan laporan atau pendeteksian dini. (PSBS)

IMG-20190711-WA0060

Polres juga memberikan SIM gratis bagi mereka yang lahir tepat tanggal 1 hingga 10 Juli. Hal itu senada dengan penuturan Kasat lantas Polres Sorong Selatan IPTU Putiho.
” Ada 17 Warga Sorong Selatan dan Maybrat yang beruntung mendapatkan SIM Gratis dari Polres Sorong Selatan.”(10/7)

Moment dan kebersamaan dalam suasana penuh kebahagiaan itu diabadikan lewat moment foto bersama.

*Humas Polres Sorong Selatan*


Komentar

Create Account



Log In Your Account