SELASA , 16 JULI 2019

Polres Teluk Bintuni, Acara Syukuran Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke – 73 Tahun 2019.

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 11 Juli 2019 12:31

Tribratanewspapuabarat.com – Kepolisian Resor Teluk Bintuni, Bertempat di Komando Rayon Militer 1801 – 08 Bintuni, dilaksanakan Acara Syukuran HUT Bhayangkara Ke 73 dengan Tema “Dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” Rabu (10/07/2019)

IMG-20190711-WA0163

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Bupati Kab.Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw MT., Kapolres Teluk Bintuni AKBP ANDRIANO ANANTA, S.I.K., Wakil Bupati Kab.Teluk Bintuni Matret Kokop SH, Wakil Ketua DPRD Kab.Teluk Bintuni, Waka Polres Teluk Bintuni KOMPOL MARKUS GASIRARIE, Kepala Kejaksaan Kab.Teluk Bintuni Marten Tandi, Sekda Kab.Teluk Bintuni Gustaf Manuputi, Para Pejabat Utama Dan Perwira Polres Teluk Bintuni.

Berikutnya Para pimpinan OPD Kab.Teluk Bintuni, Danramil Teluk Bintuni LETTU S. WOMSIWOR, Danki Kompi Senapan E 752 Teluk Bintuni LETDA INFANTRI R. GINTING, Danpos AL Teluk Bintuni LETDA ( LAUT ) J. M. SIREGAR, Ketua Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni dan para ibu Bhayangkari Polres Teluk Bintuni, Para Ibu Persit Kab.Teluk Bintuni, Para Perwakilan BUMN Kab.Teluk Bintuni, Para Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, Perempuan Kab.Teluk Bintuni, Para Ibu Dharma Wanita Kab.Teluk Bintuni, Para Purnawirawan TNI POLRI dan Para Warakauri.

  • IMG-20190711-WA0165

Yang mana Sambutan Ketua Panitia HUT BHAYANGKARA KE 73 oleh Waka Polres Teluk Bintuni KOMPOL MARKUS GASIRARIE, SH dalam Sambutannya menyampaikan Saya atas nama Ketua Panitia mengucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya atas partisipasi dari semua pihak yang mana pada Puncak HUT Bhayangkara ke 73 dapat berjalan dengan Sukses. “Tuturnya”

Dilanjutkan Sambutan Kapolres Teluk Bintuni yang dalam Sambutannya Kapolres Teluk Bintuni membacakan Amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia serta Kapolres menambahkan di Tahun ini kami insan Bhayangkara dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 ini banyak melakukan Kegiatan dimulai dari Bhakti Religi di Tempat – tempat Ibadah, Bhakti Kesehatan, Kegiatan Anjangsana kepada Purna Wirawan TNI POLRI dan Warakawuri serta Penanaman 1000 Bibit Mangrove dan pada puncaknya melaksanakan Upacara dengan Sukses itu semua tidak lepas dari bantuan semua Elemen dan saya ucapkan Terimakasih. “Ucapnya”

IMG-20190711-WA0170

Selanjutnya Sambutan Bupati Kab.Teluk Bintuni yang mana dalam Sambutannya menyampaikan Hari ini kita telah melihat Nuansa baru di Kepolisian yaitu Polres Teluk Bintuni yang mana Tahun ini Auranya Berbeda, mulai dari Kegiatan Bhakti Religi, Kesehatan dan lingkungan serta pemberian penghargaan kepada Anggota TNI POLRI serta masyarakat yang berprestasi dan itu luar biasa dan kita dapat melihat Harmonisasi antara Pemerintah Daerah, POLRI dan TNI, dan saya berharap kepada Kapolres Teluk Bintuni dan jajarannya prestasi – prestasi yang sudah diukir itu tidak merasa puas melainkan menjadi motivasi dan semangat dalam melaksanakan Tugas sehari – hari. “Tuturnya”

Pemberian Tali Asih Kepada BhabinKamtibmas berprestasi, Babinsa, serta Tokoh Masyarakat yang membantu Tugas Polri dan Pemberian Tali Asih Kepada SERDA Alfian dan PRADA Husein. Serta Pemberian Tali Asih Kepada Para Purnawirawan TNI POLRI serta para Warakawuri.

IMG-20190711-WA0169

Pemotongan nasi Tumpeng oleh Bupati Kab.Teluk Bintuni dan diberikan kepada Anggota Bhayangkara tertua yaitu Kabag Ops Polres Teluk Bintuni.

Pemotongan Kue oleh Kapolres Teluk Bintuni dan diberikan kepada Anggota Bhayangkara termuda yaitu BRIPDA Iklasul Amar Anggota Dalmas Polres Teluk Bintuni.

Seluruh Rangkaian Kegiatan dalam Rangka SYUKURAN HUT BHAYANGKARA ke 73 Tahun 2019 di Komando Rayon Militer 1801 – 08 BINTUNI selesai Pada Pukul 12.00 Wit dalam keadaan aman Terkendali.

*Humas Polres Teluk Bintuni*


Komentar

Create Account



Log In Your Account