SELASA , 22 OKTOBER 2019

Polres Teluk Wondama Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-73 tahun.

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 11 Juli 2019 12:12

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Reaor Teluk Wondama, di halaman terminal pelabuhan laut Kuripasai Kab. Teluk Wondama telah dilaksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke – 73 tahun dengan Thema “DENGAN SEMANGAT PROMOTER PENGABDIAN POLRI UNTUK MASYARAKAT BANGSA DAN NEGARA”. Rabu, (10/7/19) pkl 09.00 wit.

IMG-20190711-WA0133

Bupati Kab. Teluk Wondama Drs. Bernadus A. Imburi, M. Si selaku Inspektur Upacara, Kabag Sumda Kompol Erick Hursepuni selaku perwira upacara, Kasat Reskrim AKP. Walman Simalango selaku Komandan Upacara dan Bripda Hablum Muslimin selaku pengucap Tri Brata

Kegiatan Upacara dihadiri oleh Kapolres Teluk Wondama AKBP. Murwoto, S.H. S.IK, Wakil Bupati DR. Drs Paulus Y. Indubri Msi, Wakil ketua I DPRD H. Arwin, Wakil Ketua II DPRD Remran Sinadia, Dan Ramil 1801-07 Wasior, Para Perwira Polres Teluk Wondama, Bhayangkari cabang Polres Teluk Wondama, Para Ka OPD Pemda Kab. Teluk Wondama, Purnawirawan Polri, Toga, Tomas dan Todat.

IMG-20190711-WA0127

Peserta Upacara meliputi 1 Regu Perwira Polres Teluk Wondama, 1 Pleton gabungan koramil dan Satgas Pam rahwan, 4 Pleton anggota Polres Teluk Wondama, 1 Regu Dishub laut, 1 Regu Dishub darat dan 3 Pleton ASN Pemda Kab. Teluk Wondama

Dalam upacara itu, Bupati membacakan Amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo yang intinya, Apresiasi capaian kinerja dan transparansi Polri dalam melaksanakan tugas pada Harkamtibmas. Agar Polri lebih meningkatkan sumber daya Polri dalam menghadapi tantangane kedepan yang semakin berat

Instruksi kepada Polri, Terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045.

IMG-20190711-WA0126

Kedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan.

IMG-20190711-WA0129

Tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.

Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.

Humas Polres Teluk Wondama Melaporkan.


Komentar

Create Account



Log In Your Account