SELASA , 16 JULI 2019

SOSOK TAULADAN, KAPOLRES SORONG KOTA MERAYAKAN HARI BHAYANGKARA KE 73 BERSAMA TAHANAN

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 11 Juli 2019 11:54

Tribratanewspapuabarat.com – Kepolisian Resor Sorong Kota, pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 pukul 12.15 Wit bertempat di Mako Polres Sorong Kota, Kapolres Sorong Kota AKBP Mariochristy P.S Siregar,S.IK, M.H didampingi oleh Wakapolres Sorong Kota dan personil lainya merayakan Hari Bhayangkara ke 73 bersama Tahanan Polres Sorong Kota.

IMG-20190711-WA0098

Setelah Rangkaian Kegiatan Perayaan Hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Sorong Kota menyisihkan waktu untuk mengunjungi Ruang Tahanan Mako Polres Sorong Kota. Kapolres Sorong Kota ingin memberikan Tauladan bagi Personil Polres Sorong Kota dalam kesederhanaan untuk mendapatkan kebahagiaan. “Kebahagiaan itu kita yang ciptakan, tidak perlu mewah namun berbagi dengan sesama juga merupakan suatu kebahagiaan yang tak ternilai dan akan terkenang selalu” ucap Kapolres Sorong Kota disela sela waktu kunjungan ke Ruang Tahanan Polres Sorong Kota.

Terlihat kebahagiaan yang terpancar dari senyum dan tawa para Tahanan pada saat itu. Mereka sangat bersyukur bisa merayakan dan merasakan kebahagiaan bersama sama Kapolres Sorong Kota memperingati hari Bhayangkara ke 73. Dengan kerendahan hatinya, Kapolres Sorong Kota menyuapi kue kepada para Tahanan sambil bercanda gurau dan tawa.

IMG-20190711-WA0095

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Sorong Kota yang didampingi olwh Wakapolres Sorong Kota dan Personil Lainnya juga menyempatkan waktu untuk bercanda gurau dengan para Tahanan dan duduk bersama sama di Lantai dengan para Tahanan. Kapolres Sorong Kota ingin memberikan contoh kepada Personil Polres Sorong Kota, bahwa semua manusia itu sama di Mata Tuhan. Status yang diemban manusia hanyalah titipan jadi tidak perlu untuk menyombongkan diri.

IMG-20190711-WA0100

Disamping itu juga, Kapolres Sorong Kota memberikan motivasi kepada para Tahanan untuk selalu berjiwa Ksatria. “ Setiap apa yang kita lakukan, pasti akan ada resikonya. Tidak perlu berpatah semangat, namun tunjukkan yang terbaik bahwa akan ada perubahan dalam diri Kalian setelah beranjak dari hukuman. Masih sangat banyak waktu untuk berbenah diri. Silahkan ambil hikmah dari apa yang kalian alami. Semoga Tuhan selalu beserta dengan Kalian”, ucap Kapolres Sorong Kota kepada Para Tahanan.

*Humas Polres Sorong Kota*


Komentar

Create Account



Log In Your Account