RABU , 20 NOVEMBER 2019

Wakapolres Teluk Bintuni Hadiri Peletakan Batu Pertama Peningkatan Jalan Tisay Sampai Sp 3 Kantor Bupati (Dua Jalur)

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 16 Juli 2019 08:04

Tribaratanewspapuabarat.com – Kepolisian Resor Teluk Bintuni, bertempat di depan kantor koramil 1801-08, Wakapolres Teluk Bintuni Kompol Markus Gasirarie, S.H hadiri peletakan batu pertama peningkatan jalan tisay sampai sp 3 kantor bupati (dua jalur), Senin (15/07/2019) pukul 16.45 wit.

IMG-20190716-WA0102

Hadir dalam kegiatan yang dimaksud Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, Kapolres Teluk Bintuni diwakili Wakapolres Teluk Bintuni Kompol Markus Gasirarie, S.H, wakil bupati Matret Kokop, S.H, Perwira penghubung TNI, Kajari Bintuni Marthen Tandi, Ketua DPRD kab. Teluk bintuni, Danramil bintuni, wakil ketua II DPRD, sekda kab. Teluk bintuni serta OPD kab. Teluk bintuni, dan tamu undangan.

Sambutan Bupati Teluk Bintuni pada kesempatan ini saya (bupati) ucapkan kepada yang bekerja dalam pekerjaan jalan dua jalur ini agar dikerjakan dengan baik sehingga warga masyarakat teluk bintuni menggunakan ruas jalan dengan baik.

IMG-20190716-WA0090

Pola jaringan jalan yang berada di teluk bintuni ini sangat panjang dan mempunyai jalan yang berliku-liku atau tikungan yang banyak juga sehingga menjadi rawan kecelakaan, sehingga kita benahi ruas jalan ini menjadi dua jalur.

Yang mana perkembangan bintuni ini sangat pesat dan perkotaan akan beralih ke pemukiman sp, dan alun alun sudah mulai akan terlihat pada bulan desember sehingga akan menjadi kota yang gagah. “Tuturnya”

IMG-20190716-WA0099

Selanjutnya peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Teluk Bintuni, wakil bupati teluk bintuni, Wakapolres Teluk Bintuni, ketua DPRD kab. Teluk bintuni, Kajari teluk bintuni, Danramil bintuni, dan perwira penghubung TNI.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 17.50 wit dan berjalan dengan kondusif.

*Humas Polres Teluk Bintuni*


Komentar

Create Account



Log In Your Account