MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Polda Papua Barat Melaksanakan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 31 Juli 2019 14:15

Tribratanewspapuabarat.com-Telah menyelesaikan Wasrik Rutin Itwasum Polri, Polda Papua Barat melaksanakan Taklimar Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II TA. 2019 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, bertempat di ruang vicon lt. 2 Polda Papua Barat, pukul 09.00 WIT.

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Herry R. Nahak, M.Si dihadiri Tim Wasrik Itwasum Polri, Wakapolda Papua Barat, Irwasda Polda Papua Barat, PJU, Kapolres jajaran dan peserta Taklimat Akhir lainnya.

D9998246-7C0E-463D-9A01-71C61CFD4E7A

Diawali dengan pembacaan hasil temuan oleh Tim Wasrik Itwasum Polri yang mana hal tersebut juga sebagai masukan kepada Polda Papua Barat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Sebelum memberikan sambutan Kapolda Papua Barat menandatangani PHP dan menerima tabulasi dari Tim Wasrik Itwasum Polri.

46677151-1536-4BCF-ADAC-A626A0E77DD1

Dalam Wasrik yang telah dilaksanakan Kapolda menyampaikan masih banyak kekurangan di dalam Polda Papua Barat, mulai dari kekurangan angggota ditiap-tiap satker, namun hal itu tidak menjadi kendala bagi Polda Papua Barat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda Papua Barat juga menekankan kepada seluruh Kasatker dan Kasatwil untuk segera menindaklanjuti temuan-temuan hasil pemeriksaan wasrik Itwasum polri tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian dalam waktu 30 hari tersebut sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh Tim Wasrik Itwasum Polri.

Menutup dari akhir sambutan Kapolda Papua Barat, Kapolda menekankan bahwa beliau yakin Polda Papua Barat akan lebih maju dan hebat lagi kedepannya.


Komentar

Create Account



Log In Your Account