MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Bhabinkamtibmas Giwu bersama Ketua RT mengecek lokasi yang akan digunakan untuk acara Pesta Rakyat Panggung Hiburan

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 12 Agustus 2019 14:55

Tribratanewspapuabara.com – Kepolisian Resor Sorong Kota, Rabu 7 Agustus 2019 pukul 08.30 wit Bertempat di Lapangan Averos Jalan Dorowati Km. 2 Pojok Kelurahan Giwu Kota Sorong, Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwu Bripka Jamal Udin , SH bersama Ketua Rw.02 Bapak Suparno yang juga selaku penanggung jawab mengecek kesiapan tempat pelaksanaan Pesta Rakyat panggung hiburan.

IMG-20190812-WA0041

Pesta Rakyat Panggung hiburan tersebut akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaaan RI ke 74 pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti. Selain mengecek kesiapan lokasi yang akan digunakan sebagai lokasi pelaksanaan Pesta Rakyat Panggung Hiburan, Bripka Jamal juga memberikan masukan agar penanggung jawab selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah, pihak Kepolisian dan warga masyarakat supaya acara berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan atau hambatan.

Bripka Jamal menghimbau kepada penanggungjawab agar dalam mempersiapkan pelaksanaan acara selalu mengutamakan faktor keamanan. Dikarenakan tidak menutup kemungkinan akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan acara pada hari – H nanti. Oleh Karena itu, kehadiran pihak Kepolisian akan sangat berpengaruh dalam mencegah kemungkinan-kemungkinan tersebut.

Selain itu, Bripka Jamal juga menyampaikan kepada penanggungjawab agar mempersiapkan acara dengan baik mulai dari perlengkapan sampai dengan keamanan. Karena tentu acara tersebut akan mengundang perhatian public, sehingga mengantisipasi kesalahan kesalahan teknis akan sangat berpengaruh dalam pelaksanaan acara pada hari – H nanti.

*Humas Polres Sorong Kota*


Komentar

Create Account



Log In Your Account