MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Bhabinkamtibmas Malabutor Kontrol pelaksanaan Kegiatan Warga Binaan

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 12 Agustus 2019 15:00

Tribratanewspapuabarat.com – Kepolisian Resor Sorong Kota, Selasa 06 Agustus 2019 pukul 11.25 wit bertempat di kompleks pasar bersama, Bhabinkamtibmas malabutor melakukan Door to Door System dan monitoring pemeliharaan ayam yang dibina oleh bhabinkamtibmas Kelurahan Malabutor beberapa bulan lalu terhadap warga binaannya.

IMG-20190812-WA0043

Hal serupa seperti yang dilakukan kepada saudara Barrang, saudara Sahril juga menunjukkan keseriusannya dalam beternak ayam sebagai pendukung perekonomiannya. Berawal modal bantuan yang berasal dari dana dukops bhabinkamtibmas beberapa bulan lalu, saudara Sahril lalu membeli sepasang ayam kampung.

Sampai saat ini ( Selasa 06 Agustus 2019) ayam milik saudara Sahril sudah berjumlah 6 ekor ayam dewasa dan 10 ekor ayam anakan yang baru menetas serta 2 ekor ayam betina yang sedang mengeram telurnya masing masing sebanyak 10 butir.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Malabutor berharap melalui adanya kegiatan ini dapat membantu dan menopang ekonomi keluarga saudara Sahril yang tadinya melakukan profesi pemulung sebagai mata pencaharian utamanya.

*Humas Polres Sorong Kota*


Komentar

Create Account



Log In Your Account