MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Kasat Sabhara Polres Sorsel mengecek personilnya yang PAM pada Bank BRI dan BNI Sorong Selatan

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 12 Agustus 2019 15:04

Tribratanewspapuabarat.com-*Teminabuan*- Kasat Samapta IPTU Piket Sembiring mengecek personilnya yang melakukan Pengamaanan pada BRI dan Juga BNI. Rabu, 7 Agustus 2019. Pukul 12.00 Wit.

IMG-20190812-WA0046

Salah satu Instansi yang dianggap rawan Kamtibmas yaitu Kantor Bank BRI dan BNI cabang Sorong Selatan dan perlu adanya pengamanan, Penjagaan, pengawasan maupun Pengawalan segala transaksi agar aman dan nyaman.

Pada saat pengamanan personil Pam Obvit dilengkapi dengan senpi guna menjaga hal hal yang tidak di inginkan agar tercipta Kamtibmas yang kondusif, aman, dan stabil.

Sehingga di pandang perlu untuk dilakukan pengontrolan maupun memberikan arahan Kepada Personil yang jaga agar mengetahui bentuk bentuk tugas yang dilakukan supaya aman dalam bertindak.

IMG-20190812-WA0048

Pada saat kontrol Kasat Samapta IPTU Piket Sembiring melakukan pengecekan terhadap senpi dinas yang digunakan oleh Personilnya guna memastikan bahwa senpi tersebut dalam keadaan aman dan amunisi keadaan lengkap.

” Dalam melaksanakan tugas agar berhati – hati waspadai sekitar tempat kerja maupun masyarakat yang dicurigai apabila terjadi Kejahatan agar bertindak sesuai Standar Oprasi Prosedur ( SOP ) agar personil aman dalam bertindak. Ujar Kasat Samapta IPTU Piket Sembiring.

*Humas Res Sorsel mengabarkan*


Komentar

Create Account



Log In Your Account