MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Kabag Ops mewakili Kapolres Raja Ampat menghadiri Pengukuhan Pasukan Pengibar bendera ( Paskribra ) Kabupaten Raja Ampat Tahun 2019

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 16 Agustus 2019 18:08

Tribratanewspapuabarat.com-Pada hari Kamis, tanggal 15 Agustus 2019 pukul 17.00 Wit, Kapolres Raja Ampat AKBP. Edy Setyanto Erning Wibowo, S.IK yang diwakili oleh Kompol Ahmad Rumalean, SH (Kabag Ops Polres Raja Ampat) menghadiri Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibra ) Kabupaten Raja Ampat Tahun 2019 di Gedung Darma Wanita Salome Syeben Jln. Jendral Achmad Yani.

IMG-20190816-WA0141

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Manuel Piter Urbinas, S.Pi, MM (Wakil Bupati Raja Ampat), Reynol Bulla, SE (Ketua DPRD Kab. Raja Ampat), Kompol Ahmad Rumalean (Kabag Ops Polres Raja Ampat), Mayor Inf. Agus Padang (Kasdim 1805 Raja Ampat), Letda Laut Elhas Sanjaya (Dan Pos Al Waisai), Cakra TrisandiĀ  (Dan Pos Basarnas Waisai), Saiful Sangaji (Staff Ahli Bupati), Pdt. Goram, S.Th (Tokoh Agama), Para Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Alfred Suruan, S.Stp (Kepala Distrik Waisai Kota), Mika Mirino (Kepala kelurahan Bonkawir), Orang Tua/ Wali pelajar Paskibra Tahun 2019, Para Team dan Pelatih Paskibra Tahun 2019.

Amanat Irup Pembacaan Sambutan Bupati Raja Ampat yang di bacakan oleh Irup Wakil Bupati Raja AmpatĀ  yang berbunyi ;

IMG-20190816-WA0137

Anggota Paskibra Raja Ampat adalah putra-putri terbaik Raja Ampat yang memiliki keistimewaan bukan hanya sebagai petugas pengibar bendera saja tetapi pada puncak peringatan HUT ke 74 Proklamasi Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2019 ini akan tetapi harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi serta memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Pada kesempatan ini saya berpesan anak-anakku jadilah kalian sebagai generasi masa depan yang handal baik ilmu teknologi Selain itu harus memiliki adat-istiadat yang baik mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Raja Ampat yang kita cintai dan demi bangsa dan negara.

Selanjutnya saya juga berharap kepada adik-adik untuk menjadi ujung tombak dalam membangun sebuah bangsa pertahankanlah persaudaraan, kekompakan diri kalian semua, pakai pengalaman ini sebagai perjalanan karir menuju masa depan yang lebih baik. Mengakhiri sambutan ini saya berharap pada anggota Paskibra agar mampu memberi pengaruh positif baik di lingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat tidak lupa pula Kami mengucapkan terima kasih kepada orang tua anggota Paskibra yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya untuk mampu mengemban tugas sebagai anggota paskibra pada puncak peringatan HUT RI ke 74 Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.

IMG-20190816-WA0140

Kemudian para Pembina pembimbing dan pelatih Terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Kabupaten Raja Ampat selama proses pelatihan dan juga selama proses pelatihan Baru berlangsung hingga dapat dijadikan pelajaran untuk jadi lebih baik lagi.

Pukul 18.00 Wit Seluruh Rangkaian Upacara Pengukuhan pasukan Pengibaran Bendera ( Paskibra ) selesai di laksanakan. Situasi aman dan kondusif.

*Humas Polres Raja Ampat*


Komentar

Create Account



Log In Your Account