MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Personil Polres Raja Ampat mengikuti ibadah Oikumene bersama TNI, POLRI dan PEMDA

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 16 Agustus 2019 17:32

Tribratanewspapuabarat.com -Kepolisian Raja Ampat, Rabu (14/08/2019) pukul 09.00 Wit, Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, S.IK yang di wakili oleh AKP Asa Asur Fonataba (Kabag ren Polres Raja Ampat) menghadiri acara doa bersama TNI-Polri, Pemda, dan masyarakat Kabupaten Raja Ampat ” untuk mendoakan kesuksesan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke- 74 dan HUT ke-1 kodim 1805/Raja Ampat ” yang di pimpin oleh Pdt M. Manduapessy S.Th dan di hadiri ± 260 orang.

IMG-20190816-WA0105

Hadir dalam kegiatan ; Letkol inf Josep Paulus kaiba (Dandim 1805/Raja Ampat), Mayor inf Yuli Agus Padang (Kasdim 1805/Raja Ampat), AKP Asa Asur Fonataba (Kabag ren Polres Raja Ampat), Lettu inf Budi Santoso (pasi log kodim 1805/Raja Ampat/Wadan ramil 1805-01 Waisai), Ibu Martha Sanadi (kadis sosial kabupaten raja Ampat), Petrus Miokbun (Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Raja Ampat), Stenli Sauyai (Kabag Korpri Kabupaten Raja Ampat), Hendro Tarega S.STP(BKD Kabupaten Raja Ampat), Guru SD. SMP dan SMU/SMK di  Waisai yang beragama Nasrani, PNS dan Pegawai Honorer Pemda Kab. Raja Ampat yang beragama Nasrani.

Pelayan firman di pimpin oleh Pdt M. Manduapessy S.Th (Gereja GKI bukit zaitun Moko)

Penyampaian Dandim 1805/Raja Ampat : Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh umat yang telah hadir dalam ibadah ini. Merupakan perintah Tuhan untuk kita harus laksanakan. Kita semua hadir dan sudah siap dengan senjata Allah yaitu memuji beribadah dan memuji Tuhan. Kita dalam melaksanakan ibadah jangan kita takut karena tanah Papua di berkati oleh Tuhan dan kita akan bangkit berdiri dan beribadah kepada tuhan sehingga Papua menjadi Damai dan makmur/sejahtera.

IMG-20190816-WA0100

Firman Tuhan kita harus kita berpegang teguh dan menjadi pedoman hidup kita dan Allah akan turut bekerja dalam perkara karena segala sesuatu kita berbicara berdasarkan firman Tuhan. Firman Tuhan dapat merubah kehidupan kita menjadi baik dan selalu beribadah kepada Tuhan.

Penyampaian AKP Asa Uzur Fonataba (Kabag Ren apolres Raja Ampat) : Kami dari polres akan melaporkan ke komandan dan akan menyiapkan tempat untuk melaksanakan ibadah gabungan di polres Raja Ampat. Membangun imam rohani itu sudah jadi mulai dari sekarang kita harus membangun iman rohani itu penting. Kita harus hidup dalam lingkungan Tuhan karena hidup dalam lindungan Tuhan tidak ada yang mustahil bagi kita.

IMG-20190816-WA0101

Kalau kita selalu beribadah dan memuji nama tuhan maka kita akan mendapat kemurahan Tuhan (berkat dari Tuhan). Pesan kami dari Polres Raja Ampat, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten raja Ampat mulai dari kota sampai ke pelosok-pelosok kampung.

Pukul 11.41 wit jabat tangan dan seluruh rangkaian kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib.

*Humas Polres Raja Ampat*


Komentar

Create Account



Log In Your Account