MINGGU , 25 AGUSTUS 2019

Wakapolres Raja Ampat menghadiri diskusi membahas Strategi Pemerintah Daerah untuk merelokasi para pedagang Pasar Mbilin Kayam ke Pasar Snon Bukor

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 16 Agustus 2019 17:52

Tribratanewspapuabarat.com- Pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019 pukul 10.05 wit bertempat di Aula Wayag Kabupaten Raja Ampat di adakan rapat dalam rangka Diskusi membahas Strategi Pemerintah Daerah untuk merelokasi para pedagang Pasar Pasar Mbilin Kayam ke Pasar Snon Bukor.

IMG-20190816-WA0128

Hadir dalam agenda kegiatan tersebut adalah Abd. Faris Umlati, SE ( Bupati Kabupaten Raja Ampat ), Muhidin Umalelen, S.Sos ( Asisten I Setda Kabupaten Raja Ampat ), Noak Komboy ( Asisten II Setda Kabupaten Raja Ampat ), Rahmawati Tamima ( Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Raja Ampat ), Kompol Anjar Purwoko, SH ( Wakapolres Raja Ampat ), Ismail Saraka ( Anggota DPRD Kabupaten Raja Ampat ), Djalali ( Kadis Perdagangan Kabupaten Raja Ampat ), Lasiman, S.Sos ( Kadis Perhubungan Kabupaten Raja Ampat ), Gulimat Sugeha ( Kadis Sat Pol PP Kabupaten Raja Ampat ), Yusdi Lamatenggo ( Kadis Pariwisata Kabupaten Raja Ampat ), Abdul Samad Wajo ( Kadis PU Kabupaten Raja Ampat ), Kepala Distrik Kota Waisai dan Kepala Lurah se Kota Waisai.

Adapun hasil Rapat adalah ; Akan di bentuk tim dari segala Instansi baik Dinas terkait maupun keamanan untuk bersama merelokasi para pedagang pasar. Melakukan pertemuan kembali guna membahas permasalahan relokasi pedagang pasar.

IMG-20190816-WA0126

Untuk pelaksanaan relokasi pedagang dari pasar yang lama ke pasar yang baru akan di lakukan dengan jangka waktu maksimal 3 bulan kedepan di karenakan beberapa fasilitas pasar belum sepenuhnya selesai.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

*Humas Polres Raja Ampat*


Komentar

Create Account



Log In Your Account