RABU , 20 NOVEMBER 2019

Gubernur Papua Barat : Mari Jaga NKRI

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Sabtu , 24 Agustus 2019 15:39

Tribratanewspapuabarat.com-Gubernur Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Kapolda Papua Barat, beserta Pejabat Utama Kodam XVIII Kasuari, dan Pejabat Utama Polda Papua Barat usai mengunjungi Fakfak hari ini langsung menuju Kaimana untuk melaksanakan pertemuan dengan tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, Sabtu (24/8) pukul 14.00 dilaksanakan pertemuan di hotel grand Papua Kaimana.

Dilanjutkan dengan Bupati Kaimana menyampaikan laporan situasi yang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena telah berunjuk rasa dengan damai.

“Saya berterimakasih kepada penanggung jawab Ketua Dewan Adat Kaimana dan tokoh masyarakat, adat istiadat di Kaimana kami kedepankan. Hari ini kondisi sudah berjalan dengan normal” ucap Bupati Kaimana

Pada kesesempatan itu pula, Gubernur Provinsi Papua Barat menyampaikan arahan kepada para tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

“Aspirasi menyikapi masalah bisa disampaikan kepada Bupati dan jajaran yang ada nantinya akan disampaikan kepada pemerintah pusat” ucap Gubernur.

Diakhir acara Gubernur mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh ada di Kaimana untuk bersama – sama menjaga NKRI untuk kedamaian kita bersama di tanah Papua ini dan di Republik Indonesia ini.


Komentar

Create Account



Log In Your Account