SELASA , 17 SEPTEMBER 2019

Apel Siaga, Waka Polres Sorsel Himbau tingkatkan Patroli dan giat Sambang

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 09 September 2019 09:14

Tribratanewspapuabarat.com- Waka Polres Sorong Selatan Kompol Tutur Ompusunggu, S.Sos pimpin Apel Siaga Dalam Rangka cipta Kondisi aman pagi tadi pada Mapolres Sorong Selatan. Sabtu, 7 September 2019. Pukul 08.00 Wit.

IMG-20190909-WA0079

Dalam arahannya Waka Polres menghimbau agar Patroli Samapta dan Lalu lintas gencar laksanakan Patroli serta senantiasa mengupdate laporan patroli setiap dua jam sekali.

sementara untuk kegiatan sambang lebih mengarah dan menyentuh langsung pada daerah atau pemukiman warga dan menjumpai para tokoh, dan saling berbagi informasi terkait situasi dan kondisi pada wilayah masing-masing.

IMG-20190909-WA0078

Waka Polres juga menekankan agar dalam setiap pelaksanaan tugas harus membuat laporan secara berjenjang, agar pimpinan dapat mengambil langkah dengan cepat dan tepat.
” Membuat Laporan tanpa kegiatan adalah fiktif, sementara bekerja tanpa membuat laporan sama halnya dianggap tidak bekerja.” ujar Tutur.

pada pelaksanaan Apel siaga tadi, para personil juga dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan pada tempat Ibadah seperti Masjid pada hari Jumat dan Gereja pada hari Minggu, serta objek vital pada wilayah Sorong Selatan maupun Maybrat.

*Humas Res Sorsel*


Komentar

Create Account



Log In Your Account