SELASA , 17 SEPTEMBER 2019

Ciptakan Rasa aman dan Nyaman Beribadah, Polres Sorsel lakukan Pengamanan Pada Setiap Gereja

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 09 September 2019 09:16

Tribratanewspapuabarat.com- Polres Sorong Selatan kerahkan Personilnya untuk melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu pada Gereja-gereja di Teminabuan. Minggu, 08 September 2019. Pukul 08.00 Wit.

IMG-20190909-WA0083

pelaksanaan Pengamanan ini bertujuan untuk menciptkan rasa aman nyaman kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah pada setiap gereja baik wilayah Sorong Selatan maupun Maybrat.

Kapolres Sorong Selatan AKBP Hans Rachmatulloh Irawan, S.IK mengemukakan pada harian Tribratanewssorsel bahwa pelaksanaan pengamanan tempat-tempat ibadah dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Jumat di Masjid dan pada hari Minggu di Gereja.
“Kami akan senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga Sorong Selatan maupun Maybrat yang sedang melaksanakan ibadah. ujar Hans.

Patroli diakhir pekan juga kami tingkatkan, untuk menciptkan kamtibmas yang handal. tambahnya

IMG-20190909-WA0084

Sementara Waka Polres Sorong Selatan Kompol Tutur Ompusunggu, S.Sos menegaskan bahwa warga diakhir pekan biasanya melaksanakan liburan atau kegiatan diluar rumah sehingga dipandang perlu untuk meningkatkan Patroli pada pemukiman warg guna menciptkan situasi yang aman dan kondusif.

Karena menurutnya kejahatan tidak terjadi begitu saja melainkan adanya niat dan kesempatan untuk itu Polres Sorong Selatan akan selalu hadir bersama warga dalam menciptkan rasa aman dan nyaman.

*Humas Res Sorsel*


Komentar

Create Account



Log In Your Account