SELASA , 17 SEPTEMBER 2019

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Mediasi Penyelesaian Masalah Warga Dengan Cara Problem Solving

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 10 September 2019 09:11

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Resor Raja Ampat, Bhabinkamtibmas Brigpol Yosias Selano dan Brigpol Figih  melaksanakan mediasi antara  keluarga bapak Fransiskus Farius Ifakdalam dengan keluarga bapak Yasin Basalulu di Perumahan 300 Kelurahan Bonkawir Distrik Waisai Kota Kab. Raja Ampat, Senin (09/09/2019) pukul 19:00 Wit.

IMG-20190910-WA0040

Kegiatan tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas Brigpol Yosias Selano dan Brigpol Figih dan keluarga kedua belah pihak yang berselisih, Bhabinkamtibmas  melaksanakan giat problem solving  tentang penyelesaian permasalahan dimaksud.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kedua belah pihak agar menyelesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah dan membuat surat pernyataan untuk berdamai dan tidak saling dendam atas kejadian tersebut.

IMG-20190910-WA0038

Dalam kegiatan Problem Solving tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan nasehat dan himbauan Kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi, kemitraan. Dengan adanya kegiatan problem solving ini permasalahan tersebut bisa di mediasi dan di selesaikan secara musyawarah bersama antara kedua belah pihak.

Kegiatan mediasi tersebut berakhir dengan penandatanganan surat pernyataan antara kedua belah pihak yang berjanji untuk berdamai dan saling memaafkan atas kejadian tersebut.

*Humas Polres Raja Ampat*


Komentar

Create Account



Log In Your Account